Jumat, 13 Maret 2020

Target Raih Predikat Madya. DPMD-P3A Gelar Monitoring dan Evaluasi KLA




MURATARA MSM.COM - Pemkab Muratara, melalui DPMD-P3A menggelar rapat monitoring dan evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA), di ruang rapat auditorium lantai 2 Setda Muratara, Jumat (13/3).


Rapat monitoring dan evaluasi KLA, dihadiri Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat diwakili Sekretaris Daerah, Alwi Roham. Kepala DPMD-P3A Hj Gusti Rohmani, Kepala Bappeda, Erwin Syarif dan OPD lainnya.


Sekda Muratara, Alwi Roham berharap, dengan adanya rapat monitoring dan evaluasi. kabupaten yang menyandang predikat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA), kedepannya dapat ditingkatkan lagi. 


"Dalam pertemuan ini kita membahas upaya peningkatan strata KLA, dari semula ditingkat Pratama menjadi Madya" ungkap Sekda. Sekda optimis, target menjadi KLA Madya dapat tercapai.


Sebab, jika melihat kebelakang, Kabupaten Muratara telah mendapatkan penghargaan ditingkat Pratama dengan nilai 670. Sementara, standar nilai untuk tingkat Madya adalah 800.


Sementara, Kepala DPMD-P3A Hj Gusti Rohmani  mengatakan, monitoring dan evaluasi sendiri, untuk melihat sejauhmana  progress yang telah berjalan selama ini, sekaligus progress untuk kedepannya.


Ia optimis, dengan penghargaan yang telah diraih. Kedepan kabupaten Muratara bukan hanya meraih predikat Pratama, namun akan dikejar untuk meraih predikat Madya.


"Nah, ini tentunya memerlukan dukungan dari semua OPD, termasuk gugus tugas ini sampai kedesa - desa. Mulai dari pgoram hingga anggaranya memang harus diutamakan" tutupnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog