-->

IKLAN

IKLAN

Tugumulyo Sabet Juara Umum Porpekab Tingkat Musi Rawas

mediasinarmuratara
23 Maret 2020, 09:17 WIB Last Updated 2020-03-23T02:17:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MUSI RAWAS MSM.COM-Akhirnya tuan rumah Kecamatan Tugu Mulyo menjadi juara pertama dalam Pekan olahraga Pelajar (Porpekab) Kabupaten Musi Rawas, Provinai Sumatera Selatan Tahun 2020,  yang dilaksanakan selama tiga hari mulai 17-20 Maret 2020.


Dengan medali emas sebanyak 21, Perak 12 dan 10 perunggu, Sedangkan rivalnya, (kedua)  yakni Kecamatan Megang Sakti sebanyak 19 emas, 16 perak dan 16 perunggu sedangkan juara ketiga ditempati posisi Kecamatan Muara Beliti yakni dengan perolehan emas 11,15 perak dan 15 perunggu.


Dalam kejuaraan Porpekab Musi Rawas di ikuti para pelajar Sekolah Menengah Atas atau sederajat di 14 Kecamatan,  meliputi tangkai olahraga, Pencak silat, Karateka, Lari,  berenang, lompat jauh, Bola Volly Basket,  Panahan,


Sementara itu Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas, Dien Chandra, SH, MH melalui  Kepala bidang (Kabid) peningkatan prestasi olahraga  Utep Suherman. M. Pd mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan guna mencari bibit atlit handal di berbagai bidang tangkai olahraga, Karena nantinya bisa memperkuat team atlit guna mempersiapkan kejuaraan baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Syukurlah Alhamdulillah kegiatan Porpekab ini berjalan sesuai rencana, tanpa ada kendala apapun,  Setiap atlit pelajar  yang dikirimkan pihak kecamatan mempunyai skill masing-masing, dan menjujung sportivitas dalam pertandingan,”ujar utep.


Selain itu, masih menurut Utep atas nama Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) dan Kepala Dispora Dien Chandra,SH,MH mengucapkan terima kasih atas kerjasama  berbagai pihak dalam mensukseskan Porpekab ini,


“Kedepan kita mengharapkan agar para pelajar yang sudah mempunyai bakat atau Skill dibidang olahraga tetap harus berlatih dan terus berjuang, dan jangan mudah putus asa,  tetap  meningkatkan kualitas diri, dan  prestasinya, Salam Olahraga, Salam Berkeringat, Jaya dan salam Musi Rawas Sempurna’,” ungkapnya. (Leo Hs)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA