Thursday, May 14, 2020

PDIP - Hanura Dukung HDS-Innayatullah




MURATARA MSM.COM - Beberapa hari terakhir pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni dan Balon Wakil Bupati H. Innayatullah viral di media sosial (Medsos).

Topik yang sedang viral tersebut menyatakan pasangan H Devi Suhartoni - H Inayatullah  telah mendapatkan dukungan 2 Partai Politik  yaitu PDI Perjuangan dan Partai Hanura yang telah menyatakan mendukung Balon pasangan tersebut.

Diketahui sebelumnya HDS-Innayatullah telah menerima surat keputusan dewan pimpinan pusat PDIP yang dikeluarkan pada 18 Febuari 2020. Yang bernomor surat 1196/IN/DPP/II/2020 yang berbunyi : Sehubungan dengan telah selesainya tahap I keputusan DPP terkait rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP pada pilkada 2020, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan mengundang Balon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI-Perjuangan. Dan nama H.Devi Suhartoni-H. Innayatullah masuk dalam urutan 11.

Baru-baru ini, kembali Viral H.Devi Suhartoni - H. Innayatullah mendapatkan dukungan penuh dari Parpol Hanura maju sebagai pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Muratara 2020-2025.

Seperti yang dibenarkan Taufik Ramadhan tim Devi-Innayatullah, saat dikonformasi mengucapkan alhamdulillah bahwa HSD-Innayatullah telah mendapatkan dukungan 2 Parpol seperti yang menjadi perbincangan di media sosial.

"Dua Parpol tersebut yakni PDIP-Perjuangan dan Parpol Hanura yang telah diterbitkan SK No. 038/B.3/DPP-Hanura/2020. Dimana sebelumnya telah terlebih dahulu PDIP Perjuangan keluar SKnya," jelas ia.

Disinggung berkaitan dengan viralnya di Facebooks,  bahwa hal itu Ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 H yang sebentar datang. Sekaligus ucapan permohonan maaf keluarga besar HDS-Tullah pada masyarakat Muratara.

"Dimana bekron Sepanduk yang akan dicetak tersebut untuk mempermanis sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, yang telah mendapatkan dukungan Parpol. Maka kita tambahkan lambang Parpol sebagai penghargaan untuk kader-kader Parpol PDI-P dan Parpol Hanura," jelas ia. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive