Friday, June 26, 2020

Dapat Rekomendasi Partai NasDem Di Pilkada 2020. Devi - Inayatullah Diusung 3 Partai




MURATARA MSM.COM - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memastikan mendukung pasangan H Devi Suhartoni - H Inayatullah di Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2020.


Dukungan itu tertuang dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Nomor  153-SI/RP/DPP-NasDem/VI/2020.


Dalam Surat Rekomendasi itu, DPP Partai NasDem telah menyetujui Devi Suhartoni dan Inayatullah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara pada kontestasi Pilkada periode 2020-2025.


H Devi Suhartoni, usai menggelar rapat Virtual Conference di Posko Pemenangan Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Jum'at (26/6) menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai NasDem yang telah merekomendasikan mereka untuk maju dalam Pilkada 2020.


Berdasarkan hasil Virtual Conference, kata Devi, Fauzi H Amro yang merupakan tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Muratara dari Partai NasDem, memberikan statment politik sekaligus arahan yang intinya mendukung secara penuh.


"Bahwa dari Partai NasDem secara penuh dan struktural, merekomendasikan kepada kami sebagai calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Muratara" kata Devi.


Devi mengungkapkan, dengan adanya rekomendasi dari Partai NasDem. Maka total partai yang mengusung ia dan pasangannya pada Pilkada Muratara 2020 menjadi 3 partai. Yakni Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Partai NasDem.


Sebelumnya, melalui virtual conference, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai NasDem, Fauzi H Amro menyampaikan bahwa Partai NasDem sudah melaksanakan proses penjaringan bakal calon Bupati - Wakil Bupati Muratara 2020-2025 sesuai dengan mekanisme partai.



Keputusan untuk mengusung H Devi Suhartoni - H Inayatullah, sambungnya, sudah melalui proses yang cukup panjang, berdasarkan survei internal dan kajian DPP. Ia menegaskan, Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada bakal calon di Pilkada 2020 tanap mahar politik.


Sebab yang paling penting, bakal calon yang diusung Partai NasDem memiliki semangat untuk mensejahterakan masyarakat. "Pak Surya Paloh sangat tegas sekali, NasDem adalah partai tanpa mahar politik dalam menentukan calon yang diusung" tegas Fauzi H Amro. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive