Tuesday, June 9, 2020

Pasangan Syarif - Surian Terima Rekomendasi Pengusungan Dari DPC Partai Gerindra



TERUSAN MSM.COM - Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat - H Surian Sofian, menerima Surat Rekomendasi pengusungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Surat pengusungan dari Partai Gerindra diserahkan langsung ketua DPC Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah, S.Sos, di kediaman Bupati, Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Selasa (9/6) dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Surat rekomendasi pengusungan itu diterima oleh pasangan Syarif - Surian, dengan dihadiri ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi serta Ketua dan Pengurus DPC beserta kader Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara, Efriansyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua DPD Partai Gerindra, dengan sampainya surat rekomendasi pengusungan Partai Gerindra kepada pasangan Syarif - Surian di Kabupaten Muratara.

"Terima kasih atas dukungannya untuk seluruh kader. Sehingga bisa memimpin Kabupaten Muratara. Tanpa kader - kader, Partai Gerindra tidak akan besar" kata Efriansyah.

Pria yang juga menjabat ketua DPRD Muratara ini mengatakan, sebelum mengeluarkan surat rekomendasi pengusungan kepada pasangan Syarif - Surian,  partai Gerindra telah mempertimbangkan berbagai hal.

Sehingga akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi pengusungan kepada pasangan Syarif - Surian. Salah satu pertimbangannya yaitu sejak kepemimpinan Syarif Hidayat, Kabupaten Muratara sudah cukup kondusif.

Di masa kepemimpinan Syarif Hidayat, juga telah mengantarkan santri - santri menempuh pendidikan di Pulau Jawa. Menurutnya, untuk membangun Kabupaten Muratara tidak cukup hanya satu periode kepemimpinan.

"Maka dari itu, kita dukung Syarief - Surian menuju 2 periode. Semoga Muratara ini lebih maju lagi sesuai visi dan misi kita, Muratara hijau aman sejahtera makmur dan kondusif" ujarnya.

Sementara, Calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat didampingi calon pendampingnya di Pilkada 2020 mengatakan bahwa suatu kebanggaan mendapatkan mandat dari Partai Gerindra.

“Alhamdulilah hari ini, kami mendapatkan mandat atau kepercayaan dari partai Gerindra. Tentunya kebanggan bagi kami didampingi Partai Gerindra. Kami yakin, dengan didampingi partai Gerindra, bisa menang. Kita perjuangkan" kata Syarif. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive