Wednesday, July 22, 2020

DPRD Muratara Gelar Paripurna. Lantik Wakil Ketua I Peri0de 2019-2024



MURATARA MSM.COM - Rapat paripurna, dengan agenda pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua I. Digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara.


Pelantikan Amri Sudaryono, SE dari Fraksi Partai Demokrat sebagai Ketua I DPRD Muratara masa jabatan 2019/2024. Dilakukan di ruang paripurna DPRD Muratara, Rabu (22/7).


Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muratara, Efriansyah, S.Sos. Sementara, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Amri Sudaryono, dipandu oleh ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau.


Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Dengan dihadiri Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat, Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, Dandim MLM, anggota dewan, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Kemenag, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Efriansyah mengatakan, pelantikan yang dilakukan telah sesuai dengan mekanisme, yang diatur dalam ketentuan Undang - Undang. Serta menindaklanjuti Keputusan Gubernur Sumatera Selatan.

Dengan telah ditetapkannya Wakil Ketua I DPRD Muratara. Maka kita harapkan kedepan selaku pengemban amanat rakyat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik - baiknya" kata Efriansyah.


Sementara, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan yang dilakukan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Muratara.


"Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Muratara, mengucapkan selamat kepada Amri Sudaryono atas pelantikannya sebagai wakil ketua I DPRD Kabupaten Muratara,ucap Syarif.


Bupati berharap, Wakil Ketua I yang baru, dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan niat yang tulus dan sungguh - sungguh menggunakan aspirasi dan menjalankan amanat masyarakat Muratara.


"DPRD sebagai mitra pemerintah, diharapkan dapat bekerja sama menyumbangkan kemampuan terbaiknya bagi wewenang di Kabupaten Muratara. Dengan menampung aspirasi, keinginan dan kebutuhan masyarakat yang menjadi tanggungjawab dan kewajiban yang harus dilaksanakan" kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive