Wednesday, September 9, 2020

MTQ Terbatas Tingkat Provinsi Sumsel. Muratara Targetkan Setiap Cabang Raih Juara



MURATARA MSM.COM-Kabupaten Muratara mengirimkan sebanyak 21 kafilah ditambah 11 orang official pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Terbatas tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-29 tahun 2020.


MTQ Terbatas ke-29 ini akan berlangsung selama tujuh hari, dari 5 hingga 9 September 2020 di kota Palembang selaku tuan rumah. Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara langsung MTQ Terbatas ke-29 di Masjid Agung Palembang.


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muratara, H Ikhsan Baijuri menjelaskan, total peserta yang mengikuti MTQ Terbatas dari Kabupaten Muratara berjumlah 21 orang. Masing - masing terdiri dari 11 putra dan 10 putri.


"Cabang yang diikuti sebanyak empat cabang perlombaan, yaitu tilawah anak - anak, remaja dan dewasa. Cabang qiraat,  Tahfizh 1,5,10, dan 30 juz seta cabang MMQ" jelasnya, Selasa (8/9).


Sementara untuk official sebanyak 11 orang, yakni 5 laki - laki 6 perempuan. Sedangkan pelatih berjumlah 5 orang, masing - masing 4 laki - laki ditambah 1 orang perempuan.


Saat ditanya target juara, Dia mengatakan, target yang mesti diraih tak terlalu muluk, minimal setiap cabangnya meraih juara. "Harapan kita tidak muluk - muluk, minimal setiap tangkainya ada kita mendapatkan juara" tukasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive