27 Oktober 2020

Lantik Pj. Kepala Desa Noman Baru. Ini Kata Sekda Muratara !

 


MURATARA MSM.COM - Sekda Muratara, Alwi Roham menandatangani Surat Keputusan (SK) sekaligus melantik Irwandi sebagai Pj. Kepala Desa Noman Baru Kecamatan Rupit, di Desa Noman Baru, Selasa (27/10).


Pelantikan Irwandi sebagai Pj. Kepala Desa Noman, melanjutkan kepemimpinan Kepala Desa Noman Baru, untuk menggantikan Kepala Desa yang lama yang meninggal dunia belum lama ini. 


Usai melantik, Alwi Roham mengharapkan, Pj. Kepala Desa yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan melanjutkan cita - cita Kepala Desa sebelumnya untuk membangun Desa Noman Baru. 


Sekda menyebut, dalam agenda pembangunan, seorang pemimpin tidak bisa berjalan atau melakukannya sendiri, melainkan perlu adanya kerjasama dengan stakeholder diwilayahnya. 


"Harus bersinergi, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan baik dengan semua pihak" kata Sekda. 


Sekda mengingatkan, dalam beberapa bulan kedepan, Kabupaten Muratara akan menggelar pemilihan kepala daerah. Menurutnya, menjadi tantangan bagi Pj. Kepala Desa yang baru dilantik. "Sukses dan tidaknya Pilkada ditandai dengan tingkat partisipasi masyarakat, serta kelancaran dan keamanan kegiatan" ucapnya. 


Alwi Roham juga mengingatkan, dalam  mengawali tugasnya sebagai Pj. Kepala Desa Noman Baru, agar tidak lelah mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah masyarakat. 


Ditempat yang sama, Irwandi usai dilantik mengaku bersyukur, bahwa momen sakral tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman. Mengawali tugasnya, Ia menegaskan terlebih dahulu akan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog