-->

IKLAN

IKLAN

Pemkab Muratara Kembali Terima Penghargaan

mediasinarmuratara
23 November 2020, 21:09 WIB Last Updated 2020-11-23T14:09:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, kembali menerima penghargaan. Kali ini,  penghargaan dari Kanwil DJB Sumsel dan KepBabel atas prestasi pelaksanaan Implementasi KWSP Kepatuhan dan Bendahara Teraktif.


Penghargaan diberikan melalui Kantor Pajak Pratama (KKP-Pratama) Kota Lubuklinggau yang diserahkan langsung oleh Kepala KKP Pratama Lubuklinggau, Miscal Parjun Duta kepada Pjs. Bupati Muratara, Supriyono.


Turut mendampingi Pjs. Bupati Muratara, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Muratara dan dihadiri kepala instansi terkait di kantor DPKAD, Senin (23/11).


Dalam sambutannya, Miscal Parjun Durta mengatakan, Kabupaten Muratara merupakan salah satu kabupaten di Sumsel yang telah melaksanakan implementasi kepatuhan terhadap pajak dan bendahara teraktif. 


"Atas prestasi tersebut. Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kanwil Sumsel dan KepBabel memberikan penghargaan ini. Karena setiap prestasi, merupakan upaya dari Pemkab Muratara" ujarnya. 


Miscal mengatakan, dengan penghargaan yang diraih tersebut. Diharapkan dapat menjadi pemacu wajib pajak, dalam melaksanakan kewajibannya, yang berujung pada peningkatan pemasukan negara dari sektor pajak. 


Sementara, Pjs. Bupati Muratara menyampaikan, atas nama Pemkab Muratara menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang berkaitan dengan kinerja pajak di Kabupaten Muratara. Keberhasilan ini diraih, kata Supriyono, melalui proses yang cukup panjang.


"Dengan diterimanya piagam penghargaan ini. Jangan dilihat dari tulisannya saja.   Tapi apresiasi dari pemerintah yang berkaitan dengan apa yang telah kita capai selama ini" kata Supriyono. 


Dia mengharapkan, seluruh OPD untuk saling mengingatkan para pelaku usaha maupun penerima anggaran negara. Jangan lalai akan kewajibannya untuk membayar pajak. 


"Pajak harus dibayar, karena pajak merupakan sebagian besar energi keuangan dari pemerintah ini" tukas Supriyono. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA