19 Maret 2021

Akses Jalan Nyaris Putus Warga Mengeluh

 



SAROLANGUN MSM.COM-Salah satu titik di akses jalan Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun provinsi Jambi yang nyaris putus, dikeluhkan masyarakat setempat. Terutama pengguna jalan.


Sopian, warga setempat menuturkan, akibat badan jalan yang semuanya nyaris tergerus longsor. Menyebabkan pengguna jalan merasa khawatir saat melintas titik yang mengalami longsor tersebut.


Menurut Dia, longsornya akses jalan tersebut, salah satunya disebabkan tidak adanya drainase disisi jalan.Dampaknya, saat hujan turun air hanya bisa mengalir dibadan jalan dan menggenangi sisi jalan.


Selain tidak didukung dengan drainase. Jalur tersebut berada dipinggir jurang dan bukit. Ya itu penyebab salah satunya tuturnya belum lama ini.


Ia berharap, pemerintah provinsi dapat secepatnya memperbaiki jalan yang mengalami longsor. Sebab, dengan kondisi jalan seperti itu mengancam keselamatan pengendara. Dirinya khawatir, jika sewaktu  waktu jalan itu ambruk terbawa longsor.


"Kalau malam itu yang sangat dikhawatirkan.Takutnya pengemudi tidak paham dengan jalur tersebut. Jadi, kami sangat mengharapkan jalur ini segera diperbaiki, demi keselamatan pengendara yang melintas" tutupnya. (ARFANDI/BAMBANG)


Share:

Postingan Populer

Arsip Blog