08 Maret 2021

Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Ini Pesan Wabup Muratara

 



MURATARA MSM.COM-Wakil Bupati Muratara H Innayatullah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Senin (8/3). Vaksinasi tahap pertama itu dilakukan usai dirinya dilantik sebagai wakil Bupati 26 Februari lalu.


Vaksinasi Covid-19 sendiri dilakukan pada sekitar pukul 10.30 WIB di Puskesmas Rupit. Sebelum disuntik vaksin, Wabup menjalani screening terlebih dahulu. Setelah diketahui hasilnya memenuhi syarat, kemudian tim kesehatan pun melakukan penyuntikkan Vaksin Covid-19.


Dalam vaksinasi ini, Wabup didampingi Jubir Satgas Covid-19 Susyanto Tunut. Selain itu, turut menghadiri Kepala Dinas Kesehatan Marlinda. Proses vaksinasi berjalan lancar. Wabup tampak tenang saat di Vaksin. 


Setelah divaksin, Wabup menyampaikan, tak perlu takut untuk divaksin Covid-19. Dia menrgaskan bahwa divaksin itu aman.


“Pada hari ini saya Innayatulah Wakil Bupati Muratara telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang pertama. Keikutsertaan kami sebagai kepala daerah merupakan program dari pusat untuk menangani virus Covid-19 yang ada di kabupaten Muratara" paparnya. 


Wabup mengaku lega, proses vaksinasi yang dijalaninya berlangsung lancar. Dia mengharapkan hal ini bisa menjadi kekuatan. Sehinggah Ia dan Bupati Muratara, melaksanakan tugas sebagai wakil kepala daerah dengan baik dan tanpa ragu ragu lagi dengan Covid-19 setelah menerima vasinasi ini.


Wabup juga meminta para Forkooimda, Camat, Kepala Desa dan masyarakat tak perlu takut untuk divaksin. Selain aman, vaksinasi tersebut sudah menjadi program pemerintah dalam upaya penanggulangan terhadap penyebaran Covid-19.


"Bagi masyarakat yang belum divaksinasi, jangan takut dan ragu. Silahkan vaksin dan ini gratis  Tidak sakit, demi kesehatan keluarga kita dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” ucapnya. (MJ)

Share: