26 April 2021

Bantu Simpatisan dan Masyarakat. DPD Partai NasDem Bagikan Seribu Paket Sembako Murah

 



MURATARA MSM.COM-Partai Nasional Demokrat (NasDem) membagikan 1 ribu paket sembako yang dikemas dalam kegiatan pasar murah. Paket sembako itu diberikan, untuk membantu masyarakat Kabupaten Muratara yang kurang mampu, dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci ramadhan ini.


Dari 1 ribu paket sembako murah itu, 500 paket sembako di diberikan kepada masyarakat Kelurahan Muara Rupit kecamatan Rupit. Sedangkan, 500 paket sembako lainnya, akan dinagikan disejumlah wilayah Bumi Beselang Serundingan.


Pemberian paket sembako murah dilakukan di kantor DPD Partai NasDem Kelurahan Muara Rupit, Senin (26/4). Pembagian sembako murah yang disambut antusias oleh masyarakat, dihadiri pengurus DPD Partai Nasdem Muratara dan simpatisan dalam wilayah kelurahan Muara Rupit.


Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem, sekaligus anggota DPRD Muratara Fraksi Nasdem Masturo mengatakan kegiatan pasar murah ini dilakukan untuk berbagi pada sesama khususnya umat Islam dalam menjalankan ibada puasa di bulan suci romadhon.


"Sebagai anggota DPRD, Kami selalu hadir  di tengah masyarakat. Sedangkan pasar murah ini merupakan bentuk kasih sayang kami pada kader Nasdem, untuk mengurangi beban kebutuhan hidup dalam menghadapi bulan suci ramadhan,"ujar nya.


Dia mengharapkan, kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja, melainkan dapat terus berjalan. Sebab, dengan kegiatan  sembako murah ini sangat membantu masyarakat dan mengurang beban hidup mereka.


Dalam kesempatan yang sama, Masturo menyampaikan permohonan maaf dari ketua DPD Partai NasDem Muratara, H Innayatullah yang tidak dapat hadir dalam kegiatan pasar murah. Ketidakhadiran itu, karena kondisi beliau saat ini dalam keadaan sakit.


Hal itu disampaikan H Innayatullah melalui pesan singkat. Namun demikian, dalam pesan singkat itu, H Innayatullah mengharapkan kepada simpatisan Partai NasDem dan masyarakat, dapat terbantu dengan adanya pasar murah ini.


"Saya mohon maaf, karena tidak bisah hadir dikarenakan kondisi saya masih dalam keadaan sakit, semoga dengan sembako murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat" ucap Masturo membacakan pesan singkat tersebut.


Salah seorang warga Kelurahan Muara Rupit, Rohma ketika ditemui mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pasar murah yang diadakan Partai NasDem. Harga paket sembako yang hanya setengah dari nilai harga normal, sangat membantu meringankan kebutuhan hidup.


"Sangat berterima kasih sekali dengan sembako murah ini. Sebab kami hanya membayar Rp. 25 ribu, dari Rp. 50 ribu yang seharusnya kami bayar. Artinya kami bisa menghemat uang Rp. 25 ribu" tuturnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog