25 Mei 2021

Polres Muratara Gelar Silaturahmi di Kecamatan Rawas Ulu

 



MURATARA MSM.COM – Jika sebelumnya Polres Muratara menggelar silaturahmi dengan para kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat di kecamatan Rupit. Kali ini silaturahmi serupa dilakukan Polres Muratara di Kecamatan Rawas Ulu. 


Silaturahmi yang dihadiri Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir, Danramin 406-01 Rawas Ulu dan Kapolsek, digelar di balai kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Sabtu (24/5).


Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Silaturahmi tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam sambutannya, Camat Rawas Ulu menegaskan dukungan penuh terhadap program Pemerintah Kabupaten Muratara dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 17 Tahun 2019. 


Dirinyapun merespon baik dan mendukung penuh pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkoba dan cinta damai tanpa kekerasan. 


Saya menghimbau kepada para kepala desa, selalu jaga keamanan dan ketertiban lingkungan desa masing  masing demi kenyamanan. Dan perhatikan dengan seksama apa yang disampaikan Kapolres, sehingga dapat diterapkan ke masyarakat desa nantinya tutup Abdul Kadir. (ZIL)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog