23 Juli 2021

Kecamatan Rawas Ulu Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

 



RAWAS ULU MSM.COM-Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Balai Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, disambut antusias oleh masyarakat. 


Vaksinasi yang merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama. Diikuti oleh Camat Rawas Ulu dan Lurah Pasar Surulangun beserta staf, Jumat (23/7).


Camat Rawas Ulu Abdul Kadir mengaku senang vaksinasi lanjutan dari tahap pertama ini diikuti oleh ratusan masyarakat. 



"Vaksinasi ini bersifat umum. Cukup banyak masyarakat yang ikut vaksin tahap kedua ini, ada sekitar 500 orang yang divaksin" jelasnya.


Dia mengatakan, peserta vaksin bukan berasal dari kelurahan saja. Melainkan dari desa-desa dalam kecamatan Rawas Ulu ,sesuai dengan peserta vaksin tahap pertama.


"Semoga dengan di galakkan dan digiatkan vaksin di desa-desa dan kecamatan dapat meredam paling tidak dapat  menekan angka penyebaran virus Covid -19 di wilayah kecamatan Rawas Ulu" sambung Camat.


Sejauh ini, kata Abdul Kadir, masyarakat yakin dan percaya vaksin dapat meningkatkan imun tubuh. Kendati sudah divaksin, Dia menegaskan masyarakat harus  tetap mentaati protokol kesehatan.


 "Vaksin salah satu usaha pemerintah dalam menangani Covid -19. Dan kita yakin kedepan pasti ada obatnya" pungkasnya. (YAN)

Share: