-->

IKLAN

IKLAN

Polres Muratara Berikan CCTV ke Lapas Kelas III Surulangun

mediasinarmuratara
13 September 2021, 18:31 WIB Last Updated 2021-09-13T11:31:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Berkaca dari peristiwa kebakaran di Lapas Kelas II Tanggerang, dan untuk mengantisipasi kebakaran. Polres Muratara memberikan bantuan kepada Lapas Kelas III Surulangun Kecamatan Rawas Ulu. 


Bantuan yang diserahkan Senin (13/9), berupa satu unit monitor, empat unit CCTV dan ditambah satu unit recorder vidio. 


Pemberian bantuan tersebut langsung dilakukan Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH, Kapolsek Rawas Ulu, Kasat Intelkam, Kanit Sospol dan 7 orang personil Polres Muratara.


Diwaktu yang bersamaan Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik mengecek Lapas kelas III Surulangun.


Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH membenarkan pemberian bantuan CCTV ke Lapas kelas III Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.


"Benar, Senin (13/9/2021)   bertempat di Lapas Kelas III Surulangun Rawas Kabupaten  Muratara telah berlangsung Giat penyerahan bantuan CCTV dan pengecekan lapas kelas III oleh Kapolres Muratara ke Lapas Surulangun Kabupaten Muratara,"jelasnya.


Dikatakannya pemberian bantuan  CCTV oleh Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK  bertujuan untuk mengantisipasi paska terjadi kebakaran di lapas Kelas II Tangerang .


"Selama kegiatan berlangsung telah dilaksanakan pengaman oleh personil Polres Muratara serta tetap mematuhi prokes Covid 19,"pungkasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA