06 Oktober 2021

Sidak Agen dan Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg. Camat Rawas Ulu Himbau Masyarakat Mampu dan ASN Tak Gunakan Gas Elpiji Bersubsidi

 



 MURATARA MSM.COM – Camat Rawas Ulu M Yusnadi bersama Polsek Rawas Ulu melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke agen dan pangkalan gas elpiji 3 kilogram di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Selasa (05/10).

 

Dalam sidak ini, Camat Rawas Ulu dan Polsek didampingi Kepala Dusun (Kadus) 6 Desa Remban. Di Desa Remban, rombongan mendatangi sejumlah agen dan  pangkalan gas.

 

Camat dan rombongan selanjutnya langsung menuju ke gudang penyimpanan gas, guna memastikan adanya stok gas bersubsidi. Hal itu dilakukan, menyusul adanya kelangkaan gas elpiji yang terjadi beberapa waktu belakangan.

 

“Kita melakukan monitor ke agen dan pangkalan gas elpiji 3 kilogram. Terkait keluhan masyarakat, dimana gas elpiji 3 kilogram terjadi kelangkaan” kata Yusnadi.

 

Dari hasil sidak tersebut Camat memastikan, tidak ditemukan kejanggalan terhadap stok gas elpiji 3 kilogram. Harganyapun relatif normal yakni sebesar Rp. 17.500 rupiah pertabungnya.

 

“Kita sudah cek, pasokan gas sudah mulai masuk dan juga telah didistribusikan. Nati ada lagi yang masuk, dan segera untuk didistribusikan. Untuk harga relatif normal” jelasnya.

 

Selain memastikan harga gas elpiji 3 kilogram yang sudah relatif normal. Camat juga menghimbau kepada masyarakat yang masuk dalam kategori mampu dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menggunakan gas elpiji 3 kilogram bersubsidi. (YAN)

Share: