-->

IKLAN

Iklan

Pelantikan 23 Pejabat Esselon III dan IV

11 August 2018, 10:41 WIB Last Updated 2018-08-11T03:42:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA-Bupati Musi Rawas Utara, HM Syarif Hidayat melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.  Abdullah Makcik kembali melantik pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kali ini pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan terhadap 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Esselon III dan IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di ruang auditorium Setda Muratara.

Selain Sekda, hadir juga pada pelantikan tersebut kepala BKPSDM,  para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta tamu undangan lainnya.

H. Abdullah Makcik dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat esselon III dan IV yang baru saja dilantik. Ia menegaskan agar dapat bekerja dengan baik.

"Bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas dan tupoksi masing - masing sebagaimana yang diamanahkan" tegas Sekda.

Dilanjutkannya, baik mutasi ataupun rotasi merupakan hal biasa dalam lingkungan pemerintahan,  guna untuk penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan.

"ASN harus berpegang pada tiga hal, profesionalitas, integritas,  dan moralitas. Tidak jadi panutan pejabat yang memakai narkoba, judi, maupun esek-esek" tegas Sekda.  (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA