-->

IKLAN

 


Iklan

 




Jika Tidak Ada perbaikan * Warga Ancam Tanam Pisang Ditengah Jalan

06 Februari 2019, 14:56 WIB Last Updated 2019-02-06T07:57:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM- Sungguh miris melihat kondisi Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara tepatnya di kampung V dan Kampung VI jalan berlobang. Sehingga ketika musim hujan pengendara mesti berhati-hati jika tidak bisa saja mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Pasalnya lobang yang ada disepanjang jalan tersebut dipenuhi oleh air, sehingga bagi pengendaran yang kurang jeli terhadap kondisi jalan itu, bisa terjebak masuk lobang.

Menurut informasi, jalan tersebut dulunya merupaka Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), dan sejak dialihkan Jalinsum yang baru. Jalan itu tidak diperhatikan oleh pemerintah dalam segi hal perbaikan jalan.

Iwan (42) warga desa Lawang Agung mengatakan bahwa kondisi jalan yang rusak banyak terdapat lobang ini sudah lama, namun sayangnya belum ada perhatian dari pemerintah untuk melakukan perbaikan.

"Kondisi jalan rusak sudah lamo dek dan belum ada diperbaiki oleh pemerintah,"ucapnya.

Diceritakannya jalan ini merupakan Jalinsum dulunya, namun dikarenakan dialihkan dengan jalan yang baru. Maka jalan ini digunakan masyarakat sebagai jalan altrnatif.

"Kebanyakan yang melintasi disini, kendaraan bermotor dan ada juga mobil. Dan jalan ini merupakan akses jalan alternatif masyarakat,"bebernya.

Ia menegaskan apabila belum juga diperbaiki oleh pemerintah maka kami akan tanam pohon pisang tengah-tegah jalan,"tegasnya.

Sarifudin (37) warga yang sama berharap kepada pemerintah agar memperbaiki jalan itu, mengingat sudah rusak dan yang ditakutkan nantinya akan menelan korban jiwa. "Kami selaku warga berharap diperbaiki pemerintah," jelasnya.(Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA