-->

IKLAN

IKLAN

Lakukan Penanaman Ratusan Pohon.Polri Peduli Penghijauan, Polres Muratara Peduli Kehidupan

mediasinarmuratara
07 Januari 2020, 18:56 WIB Last Updated 2020-01-07T11:56:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





MURATARA MSM.COM-Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto bersama Ketua Bhayangkari Muratara Ny. Indah Normaya. Beserta jajarannya melakukan aksi penanaman ratusan  pohon di lahan Mako Polres Muratara, Selasa (7/1).


Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, penanam pohon dilakukan untuk penghijauan di lingkungan Polres Muratara. Selain itu juga, aksi penanaman pohon tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk meminimalisir terjadinya bencana alam longsor dan banjir.



Dia mengungkapkan, pohon yang akan ditanam ada sekitar 500 pohon di Mako Polres Muratara. Sisanya masing - masing akan ditanam di Mako Polres di Karang Anyar, serta disetiap Polsek di Muratara.


“Aksi penanaman pohon ini pada hari ini  serentak diwilayah polda sumsel dan untuk penanaman  secara nasional  10 Januari nnati  ” ujar AKBP Adi Witanto.




Ia menegaskan, aksi penanaman pohon yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolri yang menyerukan jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia untuk melakukan aksi penanaman pohon dalam rangka pelestarian  lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan dan dapat dinikmati oleh masyarakat. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA