-->

IKLAN

Iklan

Hasil Lab Keluar. Pasien 01 Yang Meninggal Negatif Covid-19

18 April 2020, 15:10 WIB Last Updated 2020-04-18T08:11:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






MURATARA MSM.COM - PDP 01 asal Kecamatan Karang Jaya yang meninggal beberapa waktu lalu, dinyatakan negatif Covid-19. Kepastian itu didapatkan setelah keluarnya hasil lab yang bersangkutan, oleh Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang.


Hal itu diungkapkan juru bicara Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Tunut kepada wartawan, Jum'at (17/4). Dia mengatakan, hasil lab tersebut diterima dari Palembang sekitar pukul 15.54 WIB.


"Dengan syukur alhamdulillah, hasil tes yang sangat kita tunggu - tunggu, hasilnya negatif" ujarnya penuh rasa syukur.


Kendati hasilnya negatif, gugus tugas Covid-19, telah melakukan rapid tes terhadap 18 orang keluarga almarhum pasien 01, terdiri dari 10 orang laki - laki dan 8 perempuan. Dari rapid tes yang dilakukan, seluruhnya negatif Covid-19.


"Meski hasilnya negatif, kami dari gugus tugas Covid-19, tidak akan mengurangi semangat kami dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Bumi Beselang Serundingan ini" tegasnya.


Dia meminta, masyarakat tetap tenang namun tetap mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Seperti membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan jaga jarak ketika kerumuman orang banyak. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA