-->

IKLAN

IKLAN

Tepat Diperingati HUT RI. Bupati Muratara Bagikan Masker

mediasinarmuratara
17 Agustus 2020, 17:32 WIB Last Updated 2020-08-17T10:32:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Usai menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75. Bupati Musi Rawas Utara, HM Syarif Hidayat melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan.


Pembagian masker yang dilakukan Senin (17/8), disambut antusias oleh warga masyarakat. Bahkan, warga terlihat langsung membuka masker yang sedang dipakai, dengan maksud menukarnya dengan masker yang dibagikan oleh Bupati.


Kegiatan ini bertujuan untuk menimbulkan semangat kecintaan masyarakat muratara dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus sebagai sarana untuk memutus penyebaran wabah virus Corona, kata Bupati.


Dijelaskan Bupati, pembagian masker ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat untuk menghayati pentingnya arti kemerdekaan. Pembagian masker ini juga merupakan instruksi pemerintah pusat agar masyarakat selalu menggunakan masker.


"Masker ini merupakan salah satu APD untuk menghindar dari penyebaran Covid-19. Semoga dalam peringatan HUT RI ke-75 ini, Allah SWT memberkahi kita semua dan mengangkat wabah Covid-19" kata Bupati. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA