-->

IKLAN

IKLAN

Sempat Melarikan Diri. Satreskrim Polres Muratara Kembali Tangkap Muhammad Rivai

mediasinarmuratara
05 Oktober 2020, 17:44 WIB Last Updated 2020-10-05T10:44:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Satreskrim Polres Muratara berhasil menangkap kembali Muhammad Rivai bin Hamsari, tersangka pencabulan warga Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya, yang melarikan diri Rutan Mako Polsek Karang Jaya.


Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim polres Muratara Akp Dedi Rahmad beserta anggotanya beserta Kanit Reskrim Polsek Karang Jaya beserta anggotanya dan anggota Reskrim Polsek Talang Ubi Polres Pali.

Berhasil menangkap pelaku, Minggu (4/10) sekitar pukul  16.00 WIB di Talang Pegang Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali. Berdasarkan pers realise dari Polres Muratara, kronologis penangkapan bermula, Selasa (25/8).


Saat itu sekitar pukul 21.00 WIB, mendapatkan informasi dari keluarga korban. Jika pelaku bersembunyi di daerah kecamatan Limun - Sarolangun Jambi. Atas perintah kapolsek segera melakukan penangkapan.


Selanjutnya, Kapolsek memerintahkan kanit reskrim untuk melakukan penangkapan bersama anggota polsek di bantu kelurga korban. Tiba di lokasi penangkapan, Rabu (26/8) sekitar jam 00.40 wib langsung melakukan pengerebekan terhadap pelaku dan tanpa perlawanan pelaku berhasil ditangkap dan langsung di bawa ke Polaek Karang Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.


Pada saat dilakukan upaya penangkapan tsk melompat melalui jendela samping kiri, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur kearah kaki dan mengenai betis kiri dan kanan. Namun tersangka masih melakukan perlawanan dan dapat diborgol oleh anggota serta dilanjutkan tersangka dibawa ke RSUD Talang Ubi Kabupaten PALI untuk dilakukan perawatan medis.


Modus operandi yang dilakukan tersangka sendiri terjadi pada Kamis (20/8) sekira pukul 10.00 wib, rumah pelaku / korban terjadi tindak pidana menyetubuhi anak dibawah umur secara paksa yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.


Saat kejadian ibu korban sempat memergoki pelaku aedang melakukan aksi bejatnya dan kemudian ibu korban berteriak histeris hingga pingsan dan baru di laporkan pada Senin (24/8). (***)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA