-->

IKLAN

IKLAN

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Karang Jaya Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran

mediasinarmuratara
25 Januari 2021, 23:04 WIB Last Updated 2021-01-25T16:04:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM-Guna meringankan korban musibah kebakaran, Kapolsek Karang Jaya bersama anggotanya serta di dampingi Kepala Desa (Kades) Embacang Baru menyalurkan bantuan Sembako, Senin (25/1).


Kapolsek Karanjaya, IPTU Surhadi Burhan mengatakan, bantuan sembako diberikan kepada Aidit (60) warga Dusun II Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya,, yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu. 


Dia berharap, keluarga korban tetap semangat dan tabah menghadapi ujian. Dia mengingatkan bahwa Tuhan tidak menimpakan suatu musibah diluar batas kemampuan. 


"Kami ada membawa sembako, tolong diterima.  Jangan menilai dari isinya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedualian pihak kepolisian kepada masyarakat" ujarnya.


Kapolsek mengharapkan, semua pihak bergandengan tangan, saling bahu membahu dalam menciptakan suasana masyarakat yang kondusif.


"Terakhir saya sampaikan salam dari Kapolres Kabupaten Muratara, beliau tidak bisa hadir karena ada suatu pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan."tutupnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA