-->

IKLAN

 


Iklan

 




Serahkan 69 SK PPPK. Ini Pesan Bupati Muratara !

09 Februari 2021, 16:09 WIB Last Updated 2021-02-09T09:09:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Bupati Musi Rawas Utara menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 69 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Muratara, Selasa (9/2).


69 pegawai PPPK terdiri dari 67 tenaga pendidik atau guru, dan 2 orang penyuluh pertanian. 


Penyerahan SK PPPK tersebut, sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di halaman kantor Pemkab Muratara.



Dalam sambutannya, HM Syarif Hidayat mengucapkan selamat kepada 69 pegawai PPPK yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan. 


“Saudara patut bersyukur, atas rezeki yang telah diberikan dan diberikan kesempatan untuk mengemban amanah sebagai abdi masyarakat” kata Bupati.


Dia mengingatkan, untuk terus meningkatkan pengetahuan, kepribadian dan etika sebagai pegawai pemerintah yang harus melekat pada individu sebagai abdi masyarakat.


“Suatu tugas sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan untuk mengoptimalkan tugas – tugas yang diberikan” sambung Bupati.


Bupat memaparkan, seorang pegawai pemerintah yang professional adalah yang keberhasian kerjanya ditentukan oleh tingginya tingkat kepuasan dan kesejahteraan yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh pegawai pemerintah.


“Selamat bekerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi diunit kerja masing – masing sehingga dapat berjalan optimal” tutup Bupati. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA