-->

IKLAN

Iklan

Bentuk Kontribusi Sosial PT SRG Serahkan Bantuan Truk Tangki Air ke Masyarakat Nibung

19 February 2022, 11:40 WIB Last Updated 2022-02-19T04:40:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MURATARA MSM.COM – PT Sinar Rawas Gemilang (SRG) menyerahkan satu unit truk tangki air kepada masyarakat Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kamis (17/2/22).


Bantuan dari perusahaan yang bergerak dibidang transportir tersebut, diserahkan manajer operasional PT SRG Reza Fahlevi secara simbolis kepada Camat Nibung Dahmudin, disaksikan oleh unsur masyarakat. 


Kepada awak media, Reza Fahlevi mengatakan, bantuan berupa satu unit mobil truk tangki air ini. Merupakan program kontribusi sosial untuk kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Nibung. 


“Bantuan dari PT SRG ini, untuk mengatasi polusi debu, dan juga upaya pencegahan penyakit akibat efek dari debu jalan yang dilalui oleh aktivitas truk pengangkut batu bara” ujar Reza. 


Berangkat dari kepedulian tersebut, PT SRG menyerahkan mobil truk tangka air untuk digunakan masyarakat menyirami debu disepanjang jalan di wilayah kecamatan Nibung. 


“Bantuan ini sebagai kontribusi dari pihak Kami untuk kesehatan masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasional kerja kami. Bantuan truk tanki ini, untuk pencegahan penyakit yang tidak diinginkan akibat dari polusi debu jalan yang dilalui truk batu bara dari perusahaan kami” sambung Reza.


Dia menyebut, bantuan tidak hanya sampai disini. Kedepan pihak perusahaan akan membantu satu unit truk tangki air lagi untuk masyarakat Kecamatan Nibung. 


“PT SRG juga membuka peluang bagi masyarakat kabupaten Muratara yang ingin bergabung, untuk ikut dalam pengangkutan batu bara dari wilayah Nibung ke stockpile Simpang Nibung Rawas, dengan jarak tempuh sekitar 50 km. Silahkan menghubungi PT SRG” kata Reza. (David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA