-->

IKLAN

Iklan

Wakil Bupati Muratara Sambut Kapolres Baru

22 February 2022, 08:29 WIB Last Updated 2022-02-22T01:29:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




MURATARA MSM.COM – Penyambutan sekaligus perkenalan Kapolres Muratara yang baru, AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K, dilakukan di aula Siti Rahma, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. 

Perkenalan bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dilaksanakan, Senin (21/2/22). Dihadiri Wabup Muratara H Inayatullah, Asisten I H Alfirmansyah, serta perwakilan Kejari Lubuklinggau. 

Salam sambutannya AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara atas penyambutan dirinya dan keluarga besarnya. 

“Kami satu keluarga besar, memohon kepada seluruh Bapak – Ibu, sebagai representasi masyarakat Muratara saat ini yang hadir. Menerima Kami dengan baik, menerima Kami apa adanya” kata Kapolres. 

Dia mengatakan, sesuai dengan Surat Perintah yang diberikan, akan mengabdikan diri menjadi Kapolres Muratara. 

"Janji kami ini akan kami wujudkan dengan bekerja baik insya Allah kami bisa membantu bapak bapak semua,"ucapnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menyampaikan permohonan maaf dari Bupati bahwa beliau tidak dapat hadir ada tugas yang tidak bisa ditunda hari ini ke Jakarta. 

"Kami seluruh jajaran Bupati Dan Wakil Bupati sampai kepada Camat Dan Kepala Desa bahkan keluarga kami mengucapkan Selamat Datang dan selamat bertugas ditempat yang Baru yaitu Kabupaten Muratara,Hari ini kami sambut bapak dengan hati yang berbahagia dengan segenap kemampuan kami siap bekerjasama dengan bapak. 

"Sekali lagi kepada bapak Kapolres selamat datang kepda Kabupaten Muratara dengan segenap masalah yang kami tawarkan kepada bapak tapi kami yakin dengan didikan bapak kami baca dari sana karena mantan mantan Kapolres Muratara dari Brimob memang cocok sepertinya dari sana” kata Wabup. (MJ)


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA