-->

IKLAN

Atasi Kelangkaan Migor, Pemkab Muratara Gelar Pasar Murah

10 Maret 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-03-10T16:46:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Warga antri dengan tertib pada kegiatan operasi pasar murah yang diadakan Pemkab Muratara melalui Disperindagkop


MURATARA MSM.COM – Pemkab Musi Rawas Utara, melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Disperindagkop) menggelar operasi pasar murah, di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kamis (10/3/22).

 

Pasar murah yang diadakan di lapangan Kelurahan Muara Rupit ini dilakukan, untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng. Operasi pasar murah ini, tentu saja disambut gembira oleh ibu – ibu rumah tangga.

 

Kepala Disperindagkop Susyanto Tunut mengatakan, stok minyak goreng pada pasar murah ini diperuntukkan untuk 1.200 orang, dengan harga per liternya 14 ribu perkilogram.

 

Karena jumlah yang terbatas, setiap pembelian minyak goreng, yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga, perorangnya dibatasi hanya 2 kilogram saja.

 

Karena jumlah yang terbatas, setiap pembelian minyak goreng, yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga, perorangnya dibatasi hanya 2 kilogram saja.

 

Dia mengatakan, pasar murah mendapat antusias dari masyarakat. Dimana, sejak pagi hari, terlihat warga sudah memadati lokasi kegiatan pasar murah.

 

“Harapannya, dengan adanya pasar murah minyak goreng ini. Mudah – mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan” kata Susyanto Tunut.

 

Yanti, salah seorang ibu rumah tangga yang ditemui mengaku sangat senang dengan digelarnya pasar murah. Dirinya merasa terharu dengan kepedulian pemerintah Kabupaten Muratara yang melaksanakan pasar murah minyak goreng untuk masyarakat.

 

“Saya senang ada pasar murah ini. Sebab, meskipun dijatah. Namun warga bisa mendapatkan minyak goreng sesuai dengan harga eceran tertinggi sesuai seperti yang ditetapkan pemerintah” tuturnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA