-->

IKLAN

 


Iklan

Desa Lesung Batu Juara Umum MTQ Kecamatan Rawas Ulu. Ini Pesan Kepala Desa !

10 Maret 2022, 23:50 WIB Last Updated 2022-04-25T01:41:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Desa Lesung Batu Sobri MZ bersama kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Rawas Ulu


MURATARA MSM.COM – Pengumuman pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. Menjadi hari yang sangat bahagia bagi Desa Lesung Batu.

 

Bagaimana tidak, pada penutupan MTQ, Rabu (9/3/22). Desa Lesung Batu keluar sebagai juara umum MTQ tingkat Kecamatan Rawas Ulu tahun 2022.

 

Camat Rawas Ulu M Yusnadi berharap, pemenang MTQ tidak lekas berpuas diri. Karena akan menghadapi MTQ tingkat Kabupaten. Dia mengatakan, para pemenang nantinya akan dibina untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik di tingkat Kabupaten.

 

“Para pemenang ini bisa digembleng. Dan semoga bisa bersaing di tingkat kabupaten nantinya” kata Camat.

 

Kendati penyelanggaraan MTQ tingkat kecamatan berlangsung sukses. Dia mengaku, masih banyak kekurangan didalam persiapan. Namun, dirinya merasa bangga peserta yang mengikuti MTQ tetap semangat.

 

“Saya berharap, penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Rawas Ulu, tahun depan lebih meriah lagi” ujarnya.

 

Kepala Desa Lesung Batu Sobri MZ mengaku bangga dengan keluarnya Desa yang Dia pimpin sebagai juara umum pada MTQ tingkat Kecamatan Rawas Ulu tahun ini. Dia berharap, melalui MTQ ini akan melahirkan qori-qoriah terbaik dari Desa Lesung Batu.

 

Sehingga, tidak saja mengharumkan nama Desa Lesung Batu. Melainkan juga mampu mengharumkan nama Kecamatan, Kabupaten, provinsi bahkan dirinya berharap hingga ke tingkat nasional.

 

Dia berpesan kepada qori – qoriah yang telah mengharumkan nama Desa Lesung Batu, untuk terus mempelajari Al Qur’an, dan terus bersemangat menebar syiar Islam.

 

“Yang terpenting bukan lombanya. Namun, kepada syiar Islam yang dijalani” tukas Sobri MZ. (David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA