-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Musnahkan Ribuan Ekstasi

mediasinarmuratara
10 Maret 2022, 23:51 WIB Last Updated 2022-04-25T01:41:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Polres Muratara, melakukan pemusnahan ribuan pil ekstasi. Barang Bukti pil ekstasi yang berjumlah 4700


MURATARA MSM.COM – Polres Muratara, melakukan pemusnahan ribuan pil ekstasi. Barang Bukti pil ekstasi yang berjumlah 4700 tersebut dimusnahkan dengan cara diblender, Kamis (10/3/22).

 

Pemusnahan barang bukti pil ekstasi dipimpin Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.IK, didampingi Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Wakapolres Muratara, BNN Kota Lubuklinggau, Kasat Narkoba AKBP Ahmad Fauzi, serta Danramil Rupit.

 

Ribuan pil ekstasi yang sudah dimusnahkan dengan diblender tersebut, selanjutnya langsung dibuang di saluran sungai depan Mapolres Muratara.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa mengatakan, ribuan pil ekstasi yang dimusnahkan tersebut. Merupakan barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Firman Alamsyah (19).

 

“4700 butir ekstasi itu terdiri dari dua warna. Meliputi 3300 butir warna biru, dan 1400 butir berwarna pink dalam plastik bening” kata Kapolres.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Muratara H Inayatullah memberikan apresiasi dengan pengungkapan kasus narkotika ini. Wabup mengatakan, terungkapkan kasus ini, merupakan bukti bahwa tidak ada kompromi terhadap pelaku tindak kejahatan.

 

“Pemkab Muratara sangat mensuport dan mendukung habis. Agar Muratara terbebas dari narkotika” kata Wabup. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA