-->

IKLAN

 


Iklan

Rawas Ulu Gelar MTQ Tingkat Kecamatan

09 Maret 2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-03-09T05:06:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Pemerintah Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara, sukses menyelenggarakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan tahun 2022, Selasa (8/3/22).

 

Dalam laporannya pada pembukaan MTQ di ruang rapat kantor kecamatan, Camat Rawa Ulu M Yusnadi mengharapkan, dengan terselenggaranya MTQ tingkat kecamatan yang memprebutkan piala bergilir ini. Diharapkan dapat menghasilkan qori-qoriah yang dapat mengharumkan nama kecamatan bahkan kabupaten.

 

Dikatakan Camat, penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Rawas Ulu, bertujuan untuk mengevaluasi sampai sejauh mana pendidikan Al-Qur’an yang dilaksanakan MDA maupun TPA yang ada di Kelurahan dan Desa di wilayah Rawas Ulu.



“Selain sebagai wahana evaluasi, penyelenggaraan MTQ ini, untuk mendorong terwujudnya visi Bupati – Wakil Bupati Muratara yaitu Muratara Berhidayah” kata M Yusnadi.

 

Menurut Camat, generasi muda saat ini sangat rawan terjerumus kepada hal – hal yang bersifat negative. Tidak hanya pergaulan bebas, tetapi juga dampak dari perkembangan teknologi yang bisa merusak moral bangsa, jika tidak digunakan dengan baik.

 

Diakhir sambutannya, Camat mengharapkan, para qori – qoriah dari Kecamatan Rawas Ulu, turut mengharumkan nama kecamatan pada penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten nantinya.




“Mudah – mudahan, output dari kegiatan MTQ ini. Para kafilah Kecamatan Rawas Ulu dapat berprestasi dan juara di MTQ tingkat Kabupaten Muratara nanti” tukasnya.

 

Kegiatan MTQ tingkat kecamatan Rawas Ulu tahun 2022, dibuka langsung oleh Camat Rawas Ulu. Dirangkai dengan penyerahan piala bergilir kepada panitia pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Rawas Ulu. (David)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA