-->

IKLAN

IKLAN

Toyota Rush vs Daihatsu Sigra, Dua Penumpang Di Rujuk ke RS Lubuklinggau

mediasinarmuratara
29 April 2022, 20:34 WIB Last Updated 2022-04-29T14:51:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, antara mobil Toyota Rush dengan Daihatsu Sigra

MURATARA MSM.COM – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Tepatnya di Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kamis malam (28/4/2022) sekitar pukul 23.45 WIB.

 

Kecelakaan yang belum diketahui penyebabnya itu, melibatkan dua kendaraan Toyota Rush Nopol A 1215 WW yang dikemudian Ali Sahrin Sitompul, dengan Daihatsu Sigra Nopol BG-1674-DY yang dikemudian Januar Wahyudi.

 

Akibat lakalantas, kedua pengemudi dan penumpang mengalami luka – luka, dan dilarikan ke Puskesmas Surulangun.


Baca Juga :

Sajikan Nuansa Alam Indah Nan Mempesona, Yuk Kunjungi Air Terjun Curug Leran

 

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat kendaraan yang dikemudian Januar Wahyudi membawa lima orang penumpang dari arah Jambi menuju kearah Rupit.

 

Sementara, dari arah berlawanan melaju Toyota Rush yang dikemudian Ali Sahrin Sitompul yang juga membawa lima orang penumpang. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua kendaraan mengalami tabrakan.

 

Keenam penumpang masing – masing Ali Sahrin Sitompul sopir Toyota Rush warga Kp. Kawidaran Cibadak Cikupa Tangerang, terkilir dikaki sebelah kanan. Tionggar Sitompul yang beralamat di Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar Lampung Tengah, mengalami luka robek di kepala dan dirujuk ke RS Kota Lubuklinggau.


Baca Juga :

Menyimpan Historis Sejarah, Jembatan Pelangi Tempat Favorit Menghabiskan Waktu Senja

 

Siti Apul Sitompul, Nur Aisah Sitompul, Nisma Sitompul dan Zohairi beralamat di Kp. Kawidaran Cibadak Cikupa Tengerang. Mengalami memar dan luka lecet.

 

Pengemudi dan penumpang Daihatsu Sigra, masing – masing Januar Wahyudi pengemudi Daihatsu Sigra, beralamat di Graha Asri Blok E 60, Pekan Sabtu Selebar Bengkulu, hanya mengalami luka lecet.


Baca Juga :

Hari Raya Idul Fitri Sebentar Lagi, Yuk Kunjungi 5 Destinasi Wisata di Muratara

 

Linda, alamat Lubuk Siri, Kecamatan Manak Bengkulu Selatan mengalami memar dibagian kepala. Ilham dan Gunawan asal Bengkulu juga mengalami luka lecet.

 

Sarina, yang beralamat di Remau Bako Tuo mengalami luka dibagian telinga. Setelah ditangani di Puskesmas, akhirnya dirujuk ke RS Kota Lubuklinggau. Dan terakhir, Solilik alamat Remau Bako Tuo mengalami luka – luka. (**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA