-->

IKLAN

 


Iklan

Diikuti Guru Olahraga, KORMI Sosialisasi Coaching Klinik Olahraga Street Soccer

20 Mei 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-05-20T12:34:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Muratara melakukan sosoalisasi Coaching Klinik Olahraga Street Soccer


MURATARA MSM.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara, menggelar Sosialisasi Coaching Kliknik Olahraga Street Soccer. Sosialisasi ini, diikuti guru olahraga yang ada di Bumi Beselang Serundingan.

 

Kepala Dispora, Ir Suhardiman di temu diruang kerjanya, Jumat (20/5/2022) menjelaskan, bahwa sosialisasi Street Soccer Indonesia Kabupaten Muratara ini, dalam rangka mensosialisasikan terbentuknya KORMI Kabupaten Muratara.

 

“Bahwa di Kabupaten Muratara sudah terbentuk Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI” jelasnya.


BACA  JUGA : 

Koramil Rawas Ulu Salurkan Bantuan BTPKLW Ke-300 Orang Penerima

 

Dengan adanya sosialisasi ini, sekaligus ajang promosi. Dan nantinya, informasi terbentuknya KORMI dapat disampaikan kepada masyarakat.  

 

“Selain itu, KORMI juga menyampaikan bahwa pada Juni nanti. Ada kegiatan pekan olahraga rekreasi masyarakat tingkat nasional yang diadakan di Sumatera Selatan” imbuhnya.

 

Sementara itu, Sekretaris KORMI Toni menjelaskan, kepengurusan KORMI Kabupaten Muratara dipimpin langsung oleh wakil Bupati Muratara H Inayatullah. Dan untuk Soccer, Ketua dijabat Kepala Dispora Ir. Suhardiman.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas Utara Ir Suhardiman, saat ditemui diruang kerjanya


“Sosialisasi ini sendiri, merupakan salah satu bentuk promosi kepada masyarakat. Dan pada Juni nanti, akan ada pekan olahraga rekresiasi masyarakat di Palembang” jelasnya.

 

Pada even itu, Kabupaten Muratara turut berpartipasi, dengan mengirimkan dua tim. Masing – masing dari tingkat SMA putra dan tim putri dari tingkat SMP.


BACA  JUGA : 

60 Warga Desa Pangkalan Terima Bantuan BTPKLW

 

“Tujuan sosialisasi ini, tentu saja kita mengharapkan kepada pengurus dan guru olahraga. Dapat menyampaikan kepada peserta didik dan masyarakat umum” tukasnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA