-->

IKLAN

 


Iklan

 




Tim Gugus Tugas KLA Muratara Gelar Rakor

01 Juli 2022, 13:46 WIB Last Updated 2022-07-01T06:46:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) di ruang DPKAD, Kamis (30/6/2022)


MURATARA MSM.COM – Tim gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) DPMDP3A Kabupaten Muratara, menggelar rapat koordinasi, di lantai dua ruang rapat DPKAD, Kamis (30/6/2022).

 

Rapat koordinasi dihadiri Bupati Muratara H Devi SUhatoni, melalui Asisten II Suharto MM, Kapolres Muratara melalui Kasat Binmas AKP Erni dan Posmil Serma A Kadir.

 

Kepala DPMDP3A Hj Gusti Rohmani, Satpol PP, OPD dilingkungan Pemkab Muratara, Ketua Gugus Tugas KLA Kabupaten Muratara DR Amrul, Staf Ahli Sukamto dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

 

Usai membuka rakor, Asisten II Suharto mengajak, dukungan dari semua pihak dalam menghadapi penilaian Kabupaten Muratara sebagai kabupaten Layak Anak (KLA) dari tim pusat.


BACA JUGA : 

Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Kapolres Muratara Ziarah ke TMP Tri Sakti

 

“Rapat koordinasi KLA kali ini, mari saling mendukung satu dengan yang lainnya. Agar mendapat hasil dan prestasi yang lebih baik” kata Suharto

 

Sementara itu, usai rakor Kepala DPMDP3A Hj Gusti Rohmani mengungkapkan, rapat yang digelar tersebut, merupakan rapat persiapan menghadapi penilaian verifikasi KLA tahun 2022 dari tim pusat.


Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) di ruang DPKAD (30/6/2022)


 

Dia mengatakan, penilaian KLA tahun ini merupakan penilaian KLA ketiga. Dimana sebelumnya sudah dua kali kabupaten Muratara mengdapatkan penghargaan KLA.

 

Pada tahun 2019 Kabupaten Muratara mendapat penghargaan Pratama. Sedangkan, pada tahun berikutnya yakni 2021 mendapatkan penghargaan Madya. Dia mengharapkan, ada peningkatan pada penilaian KLA tahun ini.

 

“Sekarang Kita berharap, setidaknya dapat mempertahankan prestasi yang  telah kita dapatkan tahun sebelumnya. Bahkan naik kelas dengan mendapatkan penghargaan Nindya” ujarnya.


BACA JUGA : 

Penggalangan Lintas Program dan Lintas Sektor DPPKB Gelar Rembug Stunting

 

Ketua Gugus Tugas KLA DR Amrul mengatakan, rakor KLA ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program – program KLA yang akan disampaikan secara virtual kepada tim pusat.

 

“Kita berharap, agar hal ini bisa kita capai dengan prestasi yang lebih baik” ujarnya.

 

Laporan : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA