-->

IKLAN

Dihadiri Camat Ulu Rawas 107 KPM Desa Napallicin Terima Bantuan BLT-DD

mediasinarmuratara
07 September 2022, 08:30 WIB Last Updated 2022-09-07T01:30:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 di Balai Desa Napallicin Kecamatan Ulu Rawas


MURATARA MSM.COM – Sebanyak 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Napallicin, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022.

 

Penyaluran bantuan itu, dihadiri Camat Ulu Rawas M. Sobri di balai Desa Napallicin, Senin (5/9/2022). Didampingi Kepala Desa Napallicin Mulya Haris dan perangkatnya, BPD, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan PLD.

 

Kades Napallicin Mulya Haris dalam sambutannya, mengharapkan bantuan yang diterima KPM ini bermanfaat, dan dapat dipergunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan ekonomi.

 

“Semoga bantuan ini, dapat menjadi berkah dan barokah. Juga sesuai dengan harapan kami selaku Pemerintah Desa” ujarnya.

 

Hal senada disampaikan Camat Ulu Rawas. Dia mengharapkan, bantuan yang diberikan bermanfaat dan digunakan dengan sebaik – baiknya. Dalam mencukupi kebutuhan keluarga, terutama kebutuhan sembako.


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 di Balai Desa Napallicin Kecamatan Ulu Rawas



 

“Bantuan ini diberika kepada masyarakat yang wajib menerimanya. Penyaluran bantuan BLT-DD ini bulan April, Mei, Juni 2022, atau penyaluran untuk tiga bulan, masing – masing perbulan berjumlah 300 ribu per KK. Sehingga jika ditotal KPM menerima Rp. 900 ribu” jelas Camat.

 

Sementara, salah satu masyarakat penerima bantuan yang tidak mau disebutkan namanya, mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah. Baik pemerintah Desa, Kecamatan maupun pemerintah Kabupaten Muratara.

 

“Terima kasih banyak, dan uang yang kami terima akan kami belanjakan sesuai dengan kebutuhan” tuturnya.

 

Dirinya sangat berharap, program semacam ini dapat terus berjalan, untuk membantu dan menunjang penghasilan Dia dan warganya ainnya, yang selalu tidak mencukupi.

 

Laporan : Muhayan

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA