-->

IKLAN

Hasil Rapat Pemantapan Panitia Pilkades Lubuk Kemang Sebanyak 1.500 Masuk DPS

07 September 2022, 10:19 WIB Last Updated 2022-09-07T03:20:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara tahun 2022


 

MURATARA MSM.COM – Terdata 1.500 masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara tahun ini.

 

Data itu, berdasarkan hasil rapat pemantapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) panitia Pilkades desa Lubuk kemang, pada Senin (15/8/2022) lalu, di kantor Sekteriat Pilkades Desa Lubuk Kemang.

 

Ketua panitia Pilkades Desa Lubuk Kemang Darmili, melalui salah satu anggotanya Azuzan dihubungi via whatsapp, Selasa (6/9/2022) mengatakan, dalam rapat penetapan DPS itu, juga dihadiri bakal calon kepala desa.


BACA JUGA : 

Dihadiri Camat Ulu Rawas 107 KPM Desa Napallicin Terima Bantuan BLT-DD

 

“Sebanyak 1.500 jumlah Daftar Pemilihan Sementara (DPS) untuk desa Lubuk Kemang, telah ditetapkan melalui proses tahapan” ujarnya.

 

Dengan telah ditetapkan DPS ini, Dia mengharapkan pelaksanaan Pilkades di Desa Lubuk Kemang berjalan sesuai aturan. Masyarakat juga dapat menggunakan hak pilihnya.

 

“Jangan sampai hak pilihnya tidak digunakan dalam pilkades tahun 2022 ini. Semoga pada proses pilkades ini, nanti berjalan aman dan nyaman” tuturnya.

 

Laporan : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA