-->

IKLAN

IKLAN

Peringatan Sumpah Pemuda di Muratara. Bupati : Momentum Tingkatkan Semangat Membangun Bangsa

mediasinarmuratara
29 Oktober 2022, 10:28 WIB Last Updated 2022-10-29T03:29:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Peringatan hari Sumpah Pemuda di kabupaten Muratara berlangsung di halaman kantor Pemkab Muratara


 

MURATARA MSM.COM – Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, di Kabupaten Muratara. Dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Jumat (28/10/2022).

 

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa”, dipimpim Pembina upacara Bupati H Devi Suhartoni.

 

Dalam amanatnya, Bupati mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda memiliki arti penting. Lantaran, selalu ada ancaman bersamaan dengan cita – cita mewujudkan kejayaan Indonesia.

 

Tema peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini, memberikan pesan mendalam, bahwa bersatu padu merupakan harga mati, yang harus terus dikuatkan.

 

“Membangun dengan ketangguhan dan pesatuan, menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan dan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia” kata Bupati.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni menjadi pembina upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di halaman kantor Bupati Muratara


 

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini mengingatkan, apa yang dilakukan pemuda saat ini. Akan menjadi penentu kemajuan bangsa di Indonesia di masa depan.

 

Pemuda, sambung Bupati, menjadi pelaku penting ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia emas 2045.

 

Kendati masih terdapat tantangan, melihat kondisi pemuda Indonesia saat ini. Maka terdapat optimisme yang penuh dengan harapan.

 

“Kita patut bersyukur, melihat pemuda Indonesia telah menunjukkan banyak capaian prestasi di berbagai bidang, yang membanggakan” imbuh Bupati.


BACA JUGA  :

Kunker Ke Muratara, Pemkab dan Mabes TNI-AD Diskusi Soal Pengentasan Status Daerah Tertinggal

 

Mulai dari level nasional hingga pada level internasional. Ini menjadi modal dalam membangun keunggulan di Indonesia.

 

“Jadikan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94, untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa” pesan Bupati.

 

Jalannya peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kabupaten Muratara sendiri berlangsung khidmat.

 

Diikuti Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Muratara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN, organisasi kemasyarakatan serta undangan lainnya.

 

Jurnalis : A.Majid

Editor : Redaksi

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA