-->

IKLAN

IKLAN

Kecelakaan Maut di Jalinsum, Satu Korban Tewas. Penabrak Belum Diketahui

mediasinarmuratara
08 November 2022, 16:56 WIB Last Updated 2022-11-08T09:56:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kecelakaan maut di jalan lintas sumatera Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara. Korban selamat sempat dibawa ke Puskesmas Surulangun sebelum di rujuk ke rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau


 

 

MURATARA MSM.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Selasa (8/11/2022).

 

Akibat kecelakaan ini, Rizal (20) warga Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu meninggal dunia. Sedangkan, ayahnya Amrullah (50) mengalami patah kaki.

 

Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan Oktariansyah menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.20 WIB.

 

“Kecelakaan maut persisnya terjadi di Simpang MTsN 1 Muratara Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu” kata Kapolsek.


BACA JUGA : 

Gerhana Bulan Total Selasa 8 November 2022 Bisa Disaksikan di Muratara

 

Dia menyebut, sepeda motor korban di tabrak dari belakang. Karena keduanya diketahui sama – sama satu arah, dari arah Jambi menuju ke Rupit.

 

Namun, kendaraan yang menabrak pengendara sepeda motor tersebut, belum diketahui. “Diduga lakalantas tabrak lari” kata Kapolsek menambahkan.

 

Kapolsek menyebut, pengendara yang ditabrak itu, merupakan anak dan bapak. “Bapaknya selamat, tapi mengalami luka – luka dan dibawa ke rumah sakit” ujarnya.

 

Dia mengatakan, sebelum di rujuk ke rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau, korban selamat sempat di bawa ke Puskesmas Surulangun.


BACA JUGA : 

Dokumen PPPK Pakai e-Materai, Ini Loh Cara Pembubuhan e-Materai

 

Korban selamat dirujuk ke rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau, lantaran harus menjalani perawatan intensif.

 

Amrullah korban yang selamat mengalami patah kaki, dan mengalami luka – luka. Sedangkan korban yang meninggal dunia, dibawa ke rumah duka di Desa Remban.

 

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab dan kronologi kecelakaan tersebut.

 

Kepolisian masih mencari keterangan kronologis kecelakaan maut itu. Namun, diduga mobil yang menabrak lari, informasinya lari ke arah kota Lubuklinggau.

 

Jurnalis : Muhayan

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA