-->

IKLAN

IKLAN

Muratara Raih Penghargaan Opini WTP Kelima. Bupati : Ini Hasil Kerja Kolektif Dipersembahkan Untuk Masyarakat

mediasinarmuratara
08 November 2022, 17:36 WIB Last Updated 2022-11-08T10:36:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wabup H Inayatullah menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengeceualian (WTP) ke lima kali secara berturut - turut di lantai 2 ruang BPKAD


 

 

MURATARA MSM.COM – Pemkab Muratara kembali mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

 

Penghargaan WTP yang didapat Kabupaten Muratara ini, merupakan penghargaan WTP kelima. WTP ini didapat Pemkab Muratara, lima kali secara berturut – turut.

 

Opini WTP diraih Pemkab Muratara sejak 2017. Predikat tertinggi dalam pemeriksaan BPK itu berlanjut ditahun 2018, 2019, 2020 dan 2021.


BACA JUGA : 

Kecelakaan Maut di Jalinsum, Satu Korban Tewas. Penabrak Belum Diketahui

 

Piagam penghargaan WTP yang kelima ini, diterima Bupati Muratara H Devi Suhartoni, dan Wabup H Inayatullah, didampingi Sekda Drs Elvandary.

 

Penghargaan ini, diserahkan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, melalui Kepala KPP Pratama Lubuklinggau di lantai 2 BPKAD, Selasa (8/11/2022).


Penyerahan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kelima kali secara berturut - turut di lantai 2 BPKAD


 

Bupati H Devi Suhartoni menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan opini WTP yang diraih Pemkab Muratara lima kali secara berturut – turut.

 

WTP yang didapat pemkab Muratara lima kali berturut – turut, merupakan hasil kerja kolektif seluruh jajaran Pemkab Muratara.

 

“WTP ini merupakan bentuk kepatuhan dan kedisiplinan Pemkab Muratara, terhadap tata kelola keuangan” kata Bupati.


BACA JUGA : 

Dokumen PPPK Pakai e-Materai, Ini Loh Cara Pembubuhan e-Materai

 

Devi mengharapkan, dengan diraihnya penghargaan WTP secara berturut – turut dalam lima tahun ini. Menjadi motivasi bagi Pemkab dalam mengelola keuangan untuk terus lebih baik lagi.

 

Penghargaan opini WTP ini, sambung Bupati, merupakan hasil kerja kolektif di lingkungan Pemkab Muratara, yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat dan stakeholder.

 

Jurnalis : A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA