-->

IKLAN

IKLAN

Lapas Surulangun Rawas Lakukan Pemasangan Banner Untuk Menyemarakkan Pelaksanaan KTT G20 Tahun 2022

mediasinarmuratara
04 November 2022, 21:14 WIB Last Updated 2022-11-04T14:14:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Lapas Kelas III Surulangun Rawas membagikan stiker dalam rangka menyemarakan pelaksanaan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022 yang di selenggarakan di Bali


 

MURATARA MSM.COM- Dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Bali.

 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Surulangun Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Kanwil Kemenkumham Sumatra Selatan, turut serta mendukung kegiatan tersebut melalui pemasangan banner G20, senam dan jalan sehat serta bagi-bagi stiker, Jumat 04/11/2022.

 

Pemasangan banner G20 yang dilakukan oleh Lapas kelas III Surulangun Rawas juga merupakan tindak lanjut dari arahan yang disampaikan melalui surat edaran dari kanwil Kemenhumkam Sumsel, kepada seluruh Jajaran agar dapat berpartisipasi dan menyemarakkan pelaksanaan KTT G20 di Indonesia.

 

Indra Yudha, Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Muratara, menuturkan bahwa pemasangan banner ini merupakan wujud dukungan serta partisipasi Lapas Surulangun Rawas dalam pelaksanaan KTT G20.


BACA JUGA : 

Disdik Gelar Rakor Penguatan Komunitas Belajar

 

"Menindaklanjuti arahan dari kanwil Kemenhumkam Sumsel melalui surat edaran, pada hari ini kita lakukan pemasangan banner G20 sebagai bentuk partisipasi Lapas Surulangun Rawas guna menyemarakkan pelaksanaan G20 Tahun 2022," ucap Indra Yudha.

 

Kalapas Surulangun Rawas, Indra Yudha juga menyampaikan pemasangan banner yang dilakukan pada area ruang tunggu pengunjung ini bertujuan agar setiap tamu maupun pengunjung yang datang dapat melihat banner G20 ini dengan lebih mudah.


BACA JUGA : 

Bekal Dalam Memimpin Desa, Kades Sumber Makmur Harapkan Pemkab Adakan Pelatihan Bela Negara Untuk Kades Baru

 

"Pemasangan banner ini kita lakukan pada bagian depan kantor, tepat di area ruang tunggu pengunjung. Hal ini agar banner dapat lebih mudah dilihat bagi siapa saja yang datang ke Lapas Surulangun Rawas," tutupnya.

 

Selain kegiatan pemasangan Benner G20 lapas Surulangun Rawas juga mengadakan senam dan jalan sehat serta bagi-bagi stiker kepada masyarakat.

 

Jurnalis : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA