-->

IKLAN

IKLAN

Respon Cepat Bupati Muratara, Ruas Jalinsum Tergenang Air di Rawas Ulu Dipasang Box Culvert

mediasinarmuratara
05 November 2022, 13:43 WIB Last Updated 2022-11-05T06:43:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ruas jalan nasional di Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu yang dipasang box culvert mengatasi genangan air


 

MURATARA MSM.COM – Sempat digenangi air akibat diguyur hujan beberapa waktu lalu. Salah satu titik jalan lintas sumatera di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, segera dipasang box culvert.

 

Pemasangan box culvert atau lebih dikenal dengan gorong – gorong, di ruas jalan nasional ini. Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat jalan licin tergenang air.

 

Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta, yang melihat persiapan pemasangan box culvert di ruas jalinsum, Jumat (4/11/2022) kemarin, mengaku senang dengan pemasangan box culvert ini.


BACA JUGA : 

Pemkab Muratara Umumkan Seleksi CASN PPPK, Formasi Jabatan Fungsional Guru Paling Banyak

 

Pemasangan box culvert ini, kata Zulyan, merupakan respon cepat dari Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

 

“Alhamdulillah, berkat perhatian Bupati Muratara dan berkoordinasi cepat dengan Kementerian Pekerjaan Umum. Ruas jalan nasional yang kemarin tergenang air saat ini dipasang box culvert” kata Camat.

 

Titik lokasi di ruas jalinsum yang tergenang air, kata Camat menambahkan, berada di wilayah Kelurahan Pasar Surulangun.


BACA JUGA : 

Sertijab 4 Pejabat di Lingkup Polres Muratara. Kapolres : Polisi melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat

 

Pengerjaan box culvert di ruas jalinsum ini, merupakan proyek nasional. Pemasangan box culvert di lokasi ini, merupakan atensi cepat dari dari orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan.

 

“Kita sangat berterima kasih atas atensi cepat dan perhatian dari Bupati Muratara terhadap kepentingan umum. Sehingga, pemasangan box culvert ini segera direalisasikan, mengingat ini merupakan jalur nasional” sambung Camat.

 

Selama pemasangan box culvert di ruas jalinsum ini, Dia menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati – hati saat melintas di lokasi pemasangan box culvert.

 

Pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Baik dari arah Kabupaten Sarolangun Jambi, maupun dari arah Kota Lubuklinggau. Diharapkan mengurangi kecepatan saat di sampai di lokasi.

 

Soalnya, selama pengerjaan berlangsung, akan terjadi sedikit kemacetan. Dan Dia meminta pengendara memaklumi hal tersebut, demi kepentingan umum.

 

“Semoga cepat selesai, dan selama musim hujan ini, tetap berhati – hati selama berkendara” kata camat.


Jurnalis : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA