-->

IKLAN

IKLAN

Berlangsung Selama 5 Hari Diklat In House Training Pemadam I Resmi Ditutup

mediasinarmuratara
02 Desember 2022, 19:47 WIB Last Updated 2022-12-02T12:48:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni melalui Asisten I H Alfirmansyah menutup secara resmi Diklat In House Training Pemadam 1 Program 45 JP Satuan Polisi Pamong Praja 


 

MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni, melalui Asisten I H Alfirmansyah, resmi menutup diklat In House Training Pemadam 1 Program 45 JP Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

 

Diklat yang telah berlangsung selama 5 hari, Sejak, Senin (28/11/2022) ditutup secara resmi, Jumat (2/12/2022) di aula Siti Rahma.

 

Selama diklat, peserta yang berjumlah 25 orang. Diberikan materi oleh narasumber dan instruktur dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) provinsi DKI Jakarta.

 

Instruktur dan narasumber yang berjumlah 3 orang tersebut, telah memiliki sertifikasi sesuai kualifikasinya.

 

Asisten I H Alfirmansyah memberikan apresiasi kepada peserta diklat, yang telah selesai mengikuti diklat selama 5 hari, dengan total 45 JP.

 

Dia berpesan, ilmu yang didapat selama mengikuti diklat, dapat terus diasah, untuk meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni melalui Asisten I H Alfirmansyah menutup secara resmi Diklat In House Training Pemadam 1 Program 45 JP Satuan Polisi Pamong Praja 


 

Sejalan dengan tujuan diklat, yaitu untuk meningkatkan keahlian dibidang keamanan serta keterampilan di bidang pemadam kebakaran.

 

“Sesuai dengan apa yang saya sampaikan dalam Panca Dharma, penanganan penanggulangan, dan penyelamatan untuk bahaya kebakaran dan non kebakaran” katanya.


BACA JUGA : 

Ditetapkan Dewan Pengupahan, UMK Muratara 2023 Mengikuti UMP Sumsel

 

Menurutnya, ini menjadi suatu tugas mulia. Untuk itu, Dia mengajak peserta diklat senantiasa semangat untuk melatih dan mengasah kemampuan.

 

“Mudah – mudahan, dapat mengikuti untuk jenjang yang lebih tinggi, yaitu pemadam tingkat II” imbuhnya.

 

Diakhir sambutannya, Asisten I mengharapkan peserta diklat tetap menjalin silaturahmi, berkomunikasi, tetap belajar dan terus berkoordinasi.


Jurnalis : Rahmad Ardiansyah/A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA