-->

IKLAN

IKLAN

Dihiasi Lampu Aneka Warna Jembatan Pelangi Kini Jadi Spot Foto Favorit Baru

mediasinarmuratara
24 Desember 2022, 18:31 WIB Last Updated 2022-12-24T16:17:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Lampu aneka warna menghiasi jembatan Pelangi di Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit menjadi tempat berswafoto baru


 

MEDIASINARMURATARA.COM – Jembatan Pelangi, yang menjadi ikon kabupaten Muratara. Kini, menjadi tempat favorit baru warga Bumi Beselang Serundingan.

 

Usa direnovasi, jembatan yang terletak di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit menawarkan keindahan dengan beragam lampu warna – warni.

 

Lampu hias aneka warna, menghiasi jembatan peninggalan kolonial Belanda ini, memang sangat cocok untuk dijadikan spot foto.  

 

Tak heran, beberapa minggu terakhir. Banyak warga disekitaran ibu kota Bumi Beselang Serundingan, datang menikmati keindahan lampu hias di atas jembatan Pelangi.


BACA JUGA : 

 

Tidak hanya warga sekitar ibu kota saja yang sengaja datang berswafoto. Beberapa warga dari luar wilayah ibukota banyak yang menyempatkan waktu untuk melihat keindahan kelap – kelip lampu hias diatas jembatan Pelangi.

 

Pengunjung bisa datang langsung menyaksikan keindahan lampu hias diatas jembatan Pelangi pada malam hari.

 

Diatas jembatan Pelangi, banyak sekali spot untuk berswafoto. Dengan latar belakang lampu hias ini, dijamin foto hasil jepretan kamera akan sangat menawan.

 

Keindahan lampu hias jembatan Pelangi, sebenarnya bisa juga dinikmati dari kejauhan. Tepatnya saat hendak ke Kota Lubuklinggau atau sebaliknya. Jembatan Pelangi terlihat jelas dari jembatan penghubung jalinsum tersebut.


BACA JUGA : 

 

Dari kejauhan, Jembatan yang memiliki 5 lengkungan ini terlihat begitu indah, dihiasi oleh kelap – kelip lampu aneka warna.

 

Atau jika ingin menikmati sisi lain keindahan aneka lampu hias jembatan Pelangi. Bisa dinikmati dari dermaga pelabuhan yang ada di sisi timur jembatan.

 

Dari dermaga pelabuhan sisi timur jembatan Pelangi, keindahan lampu hias dari atas jembatan akan tampak begitu menawan.

 

Penulis : A.Majid

Editor : Tim Redaksi

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA