-->

IKLAN

IKLAN

Harimau Berkeliaran Karyawan Sawit di Muratara Takut Bekerja

mediasinarmuratara
19 Desember 2022, 11:02 WIB Last Updated 2022-12-19T04:02:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kemunculan Harimau di areal perkebunan sawit yang sempat diabadikan. Karyawan perkebunan sawit sangat resah dan takut untuk bekerja


 

 

MURATARA MSM.COM – Kemunculan harimau, di areal perkebunan milik PT AMR di Kabupaten Muratara, membuat resah karyawan.

 

Hewan dengan ciri warna kulit oranye dengan garis – garis hitam itu, sudah terlihat beberapa kali oleh karyawan perusahaan perkebunan sawit.

 

Harimau yang dilihat karyawan, terlihat beberapa kali melintas dan berkeliaran di areal perkebunan sawit.

 

Dengan kemunculan harimau ditempat mereka mencari nafkah, membuat mereka, para karyawan perusahaan sawit itu takut untuk bekerja

 

“Saya sudah beberapa kali melihat harimau itu muncul, takut dan ngeri ketika melihat harimau itu melintas” tutur Emi, salah satu karyawan, Minggu (18/12/2022).


Kemunculan Harimau di areal perkebunan sawit yang sempat diabadikan. Karyawan perkebunan sawit sangat resah dan takut untuk bekerja


 

Dia menuturkan, kerap melihat harimau melintas ketika Dia dan karyawan lainnya tengah bekerja.

 

“Kemunculan harimau di areal perkebunan sawit, membuat Kami sangat resah, dan takut untuk bekerja” imbuhnya.

 

Soalnya, imbuh Emi menceritakan, ada satu karyawan perempuan yang sampai jatuh pingsan, saat melihat kemunculan harimau itu.


BACA  JUGA : 

 

Dengan seringnya hewan pemakan daging itu muncul di tempat mereka bekerja, membuat Dia dan para karyawan merasa tidak nyaman dan merasa was – was ketika bekerja.

 

 

Emi berharap, pihak perusahaan dapat mengatasi kerasahan para karyawan yang bekerja. Dia mengharapkan, harimau yang sering terlihat dapat diusir dari areal perkebunan.

 

“Kami sangat berharap, pihak perusahaan dan instansi terkait, menanggulangi dan mengusir harimau dari tempat Kami bekerja” harapnya.

 

Jurnalis : A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA