-->

IKLAN

IKLAN

Jamin Keamanan Pemudik Nataru, Polres Muratara Dirikan 3 Pos Pengamanan di Jalinsum

mediasinarmuratara
23 Desember 2022, 22:51 WIB Last Updated 2022-12-23T17:55:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik memeriksa pasukan pada Gelar pasukan Operasi Lilin Musi 2022 di halaman kantor Bupati Muratara


 

 

MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik, menjamin keamanan pemudik yang melintas di jalan lintas sumatera wilayah kabupaten Muratara pada momen liburan natal dan tahun baru (Nataru).

 

Hal itu diungkapkan Kapolres, usai menggelar upacara gelar pasukan Operasi Lilin Musi 2022, di halaman kantor Bupati Muratara, Kamis (22/12/2022).


BACA JUGA : 

 

Kapolres Muratara melanjutkan, untuk menjamin keamanan dan kelancaran pemudik, didirikan pos - pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik di pinggir jalan lintas sumatera.

 

Total ada tiga pos yang didirikan ditiga titik yang berbeda. Masing – masing pos terpadu di pinggir jalan lintas sumatera di Kecamatan Rawas Ulu.

 

Pos pelayanan di Kecamatan Rupit, dan pos di perbatasan antara kabupaten Musi Rawas Utara dengan Kabupaten Musi Rawas.


 Pasukan pengamanan Operasi Lilin Musi 2022 usai mengikuti  Gelar pasukan Operasi Lilin Musi 2022 di halaman kantor Bupati Muratara



 

“Operasi Lilin Musi 2022 ini dimulai, Jumat (23/12/2022) sampai dengan 2 Januari 2023 mendatang” kata Kapolres.

 

Berdasarkan evaluasi tahun 2021 lalu, kata Kapolres, serta data operasi Ketupat tahun 2022 ini. Untuk operasi Lilin Musi 2022, lebih difokuskan kepada kelancaran lalulintas.

 

“Kita juga sudah mendata, titik – titik yang dianggap rawan Kamtibmas, dan rawan kecelakaan” imbuh Kapolres.


BACA JUGA : 

 

Himbauan kepada pengendara untuk terus fokus dalam berkendaraan juga sudah dilakukan Kapolres bersama pemerintah daerah dan TNI.

 

Himbauan berbentuk spanduk dan banner, sebagai pengingat dan sosialisasi kepada pengendara, sudah dipasang.

 

Kapolres mengingatkan, jalur hitam di wilayah Kabupaten Muratara, termasuk paling panjang. Dia menghimbau pengguna jalan, untuk berhati – hati dan mematuhi semua aturan berlalu lintas.

 

Jurnalis : A.Majid

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA