-->

IKLAN

IKLAN

Medco E&P Grissik Serahkan Beasiswa Bagi 360 Mahasiswa dan Guru Honorer

mediasinarmuratara
06 Desember 2022, 12:02 WIB Last Updated 2022-12-06T05:02:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Medco E&P (Grissik) Ltd (MEPG) menyerahkan bantuan biaya pendidikan bagi 360 mahasiswa dan guru honorer berprestasi


 

PALEMBANG MSM.COM – Medco E&P (Grissik) Ltd (MEPG) menyerahkan bantuan biaya pendidikan bagi 360 mahasiswa dan guru honorer berprestasi yang berasal dari desa-desa terdekat di wilayah kerjanya, Senin (5/12) di Palembang. Pemberian beasiswa ini bertujuan untuk meringankan beban biaya mereka yang terdampak pandemi. 

 

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bersama Yayasan Rumah Zakat. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Musi Banyuasin, Drs. Iskandar Syahriyanto, M.M., Senior Manager Field Relations & Security MEPG Surya Suhendra dan 40 orang perwakilan mahasiswa dan guru.

 

Kepala SKK Migas Perwakilan Sumatera Selatan, Anggono Mahendrawan dalam sambutannya secara online mengapresiasi program pemberian bantuan Pendidikan pada mahasiswa dan guru honorer tersebut. 


Medco E&P (Grissik) Ltd (MEPG) menyerahkan bantuan biaya pendidikan bagi 360 mahasiswa dan guru honorer berprestasi


 

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para mahasiswa dan guru honorer sehingga mereka dapat terus mempertahankan prestasinya,” ujar Anggono.

 

Ia juga menjelaskan bahwa hal ini merupakan program yang menjadi bagian dari efek berganda hulu migas kepada masyarakat.


BACA JUGA : 

Menteri ESDM Lantik Pimpinan SKK Migas

 

“sebagaimana sering Kami sampaikan bahwa adanya hulu migas di daerah harus memberikan dampak positif tidak hanya melalui dana bagi hasil migas namun juga melalui program-program pengembangan masyarakat di daerah sekitar operasional,” lanjutnya.

 

VP Relations & Security Arif Rinaldi mengatakan, "Program ini sejalan dengan strategi keberlanjutan Medco E&P terkait pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Selain itu, juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas Pendidikan masyarakat, mencapai tujuan dan sasaran dalam Sustainable Development Goals (SDGs),” ujar Arif.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA