-->

IKLAN

IKLAN

Kunjungan ke Sat Pol PP Sumsel, Sat Pol PP Muratara Bahas Soal Program dan Kegiatan

mediasinarmuratara
06 Januari 2023, 09:15 WIB Last Updated 2023-01-06T02:54:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kasat Pol PP Kabupaten Muratara H Alfirmansyan melakukan kunjungan ke kantor Sat Pol PP Sumsel di Palembang


 

 

MURATARA MSM.COM – Mengawali tahun 2023 ini, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) H Alfirmansyah, melakukan kunjungan ke Sat Pol PP Sumatera Selatan di Palembang.

 

Kunjungan ke Sat Pol PP Sumsel, dilakukan Kasat Pol PP Kabupaten Muratara, dengan didampingi Sekretaris Aris Putra, Kepala Subbagian Kepegawaian dan tiga orang staf Sat Pol PP.


BACA JUGA : 

 

Kedatangan Kasat Pol PP Kabupaten Muratara di kantor Sat Pol PP Sumsel, pada Rabu (4/1/2023) disambut hangat Kasat Pol PP Sumsel, didampingi Sekretaris, Kasubbag Perencanaan dan Staf Pol PP Sumsel.  

 

“Kunjungan ke kantor Sat Pol PP Sumsel, dalam rangka silaturahmi dan membahas beberapa hal terkait program dan kegiatan Sat Pol PP dan Damkar” kata H Alfirmansyah.


Kasat Pol PP Kabupaten Muratara H Alfirmansyan melakukan kunjungan ke kantor Sat Pol PP Sumsel di Palembang


 

Dia menjelaskan, selain silaturahmi kunjungan ke Sat Pol PP Sumsel, dilakukan dalam rangka sinkronisasi program dan kegiatan Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Muratara, yang terintegrasi dengan program Sat Pol PP Sumsel.

 

Seperti, program Bimbingan Teknis (Bimtek) Sat Pol PP dan Damkar, program bantuan pusat Kemendagri, baik dari Direktur Sat Pol PP maupun Direktur Damkar.


BACA JUGA : 

 

Program – program tersebut, kata Alfirmansyah, perlu disinkronisasi, agar lokusnya dapat dilaksanakan di Kabupaten Muratara.

 

“Nah, agar seluruh program dan kegiatan Sat Pol PP dan Damkar mengikut sertakan Sat PP Muratara, terutama program bantuan pusat” jelasnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA