-->

IKLAN

IKLAN

Partai Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Muratara di Pileg 2024 Mendatang

mediasinarmuratara
13 Januari 2023, 08:02 WIB Last Updated 2023-01-13T01:02:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah, S.Sos menargetkan 8 kursi di DPRD Muratara pada Pileg 2024


 

MURATARA MSM.COM – Pada Pileg 2024 mendatang, Partai Gerindra Kabupaten Muratara, menargetkan penambahan 4 kursi legislatif DPRD Muratara. Total kursi yang ditargetkan pada Pileg 2024, menjad 8 kursi.

 

Saat ini, politisi partai Gerindra yang duduk di DPRD Kabupaten Muratara hanya 4 kursi. Dengan modal 4 kursi yang sudah ada sekarang, partai Gerindra Muratara optimis, target itu akan tercapai.

 

“Kami menargetkan 8 kursi pada Pileg mendatang, dan yang mendasari target ini pertama kami sudah punya modal 4 kursi yang ada saat ini di DPRD Muratara” kata Ketua DPC Partai Gerindra Efriansyah, S.Sos, Kamis (12/1/2023).

 

Hal itu dikatakan Efriansyah, usai rapat koordinasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024, dan persiapan HUT Partai Gerindra ke-15 pada 6 Februari nanti, di kantor Gerindra.


BACA JUGA : 

 

Dia melanjutkan, dari 4 orang anggota DPRD Muratara dari Fraksi Partai Gerinda tersebut, akan terus didorong untuk mempertahankan perolehan suara pada pemilihan legislatif sebelumnya.

 

Keempat orang anggota DPRD Muratara yang kini duduk sebagai anggota legislatif, juga diminta untuk membantu bakal calon legislatif lainnya pada Pileg 2024 nanti.

 

“Tentunya nanti akan kami kumpulkan 4 anggota DPRD dari fraksi partai Gerindra, bagaimana mereka bisa berkolaborasi dengan calon legislative lainnya. Karena, dengan demikian kami optimis penambahan empat kursi” kata Efriansyah.

 

Pada Pileg 2024 nanti, kata Efriansyah, partai Gerindra menargetkan masing – masing daerah pemilihan (Dapil) sebanyak 2 kursi.


BACA JUGA : 

 

"Kami sudah mempersiapkan kader-kader Gerindra yang berpotensi menambah kursi di DPRD Muratara," katanya.

 

Efriansyah, S.sos. ketua DPRD Muratara saat ini dari fraksi partai Gerindra, Saat disinggung tentang isu yang berkembang di tengah tengah masyarakat terkait pencalonan dirinya dari Gerindra untuk Muratara 1, dia enggan menjawab.

 

Saat ini, imbuhnya, partai Gerindra masih fokus pada Pileg dan Pilpres 2024. Dengan target 8 kursi di DPRD Muratara dan ketua DPRD Muratara kembali dijabat oleh kader Partai Gerindra, serta Prabowo Subianto presiden di 2024.

 

Jurnalis : David

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA