-->

IKLAN

IKLAN

Sempat Digenangi Air Ruas Jalinsum di Rawas Ulu Kini Sudah Bagus. Warga : Terima Kasih Bupati Muratara

mediasinarmuratara
01 Januari 2023, 15:34 WIB Last Updated 2023-01-02T07:01:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Sempat digenangi air ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum) di Rawas Ulu kini sudah bagus warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muratara


 

MURATARA MSM.COM – Ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, yang sempat digenangi air beberapa bulan lalu, kini sudah mulus.

 

Ruas jalan nasional yang dulu digenangi air, dan rawan kecelakaan. Tidak hanya dipasang box culvert, tetapi juga dibangun. Sehingga, kini benar – benar nyaman untuk dilalui pengendara.

 

Pengendara yang melintas mengaku sangat senang dengan bagusnya ruas jalan yang dulu sempat digenangi air. Mereka mengaku, lega ketika melintas di ruas jalan tersebut dan tak lagi khawatir dengan genangai air.


BACA JUGA : 

 

Hamzah, salah satu driver tujuan Lubuklinggau – Singkut, saat dimintai tanggapan terkait infrastruktur jalan yang baru selesai dikerjakan, mengaku sangat senang dengan peningkatan jalan di ruas jalinsum tersebut.

 

“Terima kasih kepada Bupati Muratara Devi Suhartoni, atas pelaksanaan peningkatan pembangunan jalan di sejumlah ruas jalinsum, yang ada di Muratara. Termasuk, ruas jalinsum di sekitar Kecamatan Rawas Ulu ini, beberapa bulan lalu digenangi air dan berlobang kini sudah bagus” ujarnya, Minggu (1/1/2023).


Sempat digenangi air ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum) di Rawas Ulu kini sudah bagus warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muratara



 

Sebagai driver travel, Hamzah mengaku sangat senang dengan mulusnya ruas jalinsum. Hal itu, lantaran profesinya sebagai driver yang menghabiskan hampir sebagian waktu dijalan.

 

Menurutnya, dengan bagusnya ruas jalinsum. Tidak hanya meminimalisir terjadinya kecelakaan. Namun, manfaatnya juga sangat dirasakan pengguna jalan dengan lancarnya arus lalulintas.

 

Senada dikatakan Samsir. Warga Kecamatan Rawas Ulu ini mengaku sangat senang dengan selesainya peningkatan jalan diruas jalinsum, yang dulu digenangi air dan rawan terjadinya kecelakaan.


BACA JUGA : 

 

Namun, Dia sangat mengharapkan pemerintah Kabupaten Muratara dapat memasang lampu jalan. Mengingat, ada beberapa titik di poros jalan nasional di Kecamatan Rawas Ulu perlu dipasang lampu jalan.

 

“Mewakili masyarakat Kecamatan Rawas Ulu, Kami berharap Pemkab Muratara, untuk dapat memasang lampu jalan dibeberapa titik. Mengingat jalan poros nasional yang berada di kecamatan Rawas Ulu, berupa tanjakan dan turunan” harapnya.

 

Jurnalis : David

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA