-->

IKLAN

IKLAN

Tingkatkan Imtaq, SMAN Surulangun Gelar Peringatan Isra Mikraj

mediasinarmuratara
21 Februari 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-02-21T14:16:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala SMAN Surulangun Ali gunawan dan pengisi tausiah pada kegiatan peringatan Isra Mikraj nabi besar Muhammad saW 1444 H / 2023 M di aula SMAN Surulangun


 

 

MURATARA MSM.COM – Peringatan Isra Mikraj nabi besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M, di SMAN Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara berlangsung sukses.

 

Peringatan Isra Mikraj pada Selasa (21/2/2023), digelar di aula SMAN Surulangun. Ratusan siswa – siswi sangat antusias mengikuti peringatan Isra Mikraj dengan penuh khidmat.


BACA JUGA : 

 

Kegiatan peringatan Isra Mikraj yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran ini, juga diikuti oleh seluruh staf dan dewan guru SMAN Surulangun.

 

Kepala SMAN Surulangun Ali Gunawan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa – siswi dan staf dewan guru, yang telah mengikuti kegiatan peringatan Isra Mikraj nabi besar Muhammad SAW.




 

Menurutnya, peringatan Isra Mikraj yang diperingati di SMAN Surulangun, mempunyai tujuan mulia, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa dan dapat diimplementasikan.

 

Dengan keimanan yang baik, mampu menumbuhkan sikap sesuai dengan visi dan misi sekolah, yang dilandasi dengan akhlakul karimah, siswa juga diharapkan menjadi lebih baik dan semakin religius.

 

“Semoga dengan kegiatan peringatan Isra Mikraj ini, akan menumbuhkan rasa kecintaan kepada nabi Muhammad SAW” katanya.


BACA JUGA : 

 

Tidak hanya itu, Dia mengharapkan dengan peringatan Isra Mikraj, membina akhlakul karimah pada diri siswa, dengan meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW.

 

“Peringatan Isra Mikraj ini, merupakan kegiatan tahunan, untuk memberikan motivasi kepada siswa dalam belajar” imbuhnya.

 

Selain itu, mempererat tali persaudaraan dan mengingat kembali perjuangan nabi Muhammad SAW dalam menyampaikan ajaran Islam.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA