-->

IKLAN

Tingkatkan Keahlian Para Tukang Bangunan, PT ETEX Building Performance Indonesia dan Depo Lubuk Kemang Berikan Pelatihan

mediasinarmuratara
03 Desember 2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-12-04T00:38:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

PT ETEX Building Performance Indonesia memberikan pelatihan kepada tukang bangunan di Depo Lubuk Kemang


 

MURATARA MSM.COM – PT ETEX Building Performance Indonesia, sangat peduli terhadap peningkatan keahlian para pekerja konstruksi.

 

Berangkat dari kepedulian itu, PT ETEX Building Performance Indonesia bekerja sama dengan Depo Lubuk Kemang, memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada tukang bangunan.

 

Pelatihan dan sertifikasi ini digelar, Minggu (3/12/2023) di Depo Lubuk Kemang yang berada di jalan lintas sumatera, Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.


BACA JUGA : 

 

Pada pelatihan ini, para peserta yang terdiri dari tukang bangunan sangat antusias mengikuti pelatihan. Mereka dengan seksama mengikuti pelatihan lantaran mendapatkan pengetahuan baru.

 

Ahui dari PT Wiska Karya Djaja selaku distributor Palembang menyebut, pelatihan dan sertifikasi ini diikuti 60 tukang bangunan di wilayah Kecamatan Rawas Ulu.

 

Pelatihan ini, kata Dia, diberikan PT ETEX Building Performance Indonesia untuk mengedukasi pekerja konstruksi, khususnya tukang bangunan.


PT ETEX Building Performance Indonesia memberikan pelatihan kepada tukang bangunan di Depo Lubuk Kemang


 

Tujuannya, supaya para pekerja tukang bangunan lebih handal lagi. Terutama dalam mengaplikasikan berbagai produk KalsiPlank.

 

Dimana dalam pelatihan ini, para tukang diberikan materi terkait product knowledge  PT ETEX Building Performance Indonesia

 

“Kita sebagai distributor PT Wiska Karya Djaja Palembang, tentu saja sangat mensuport sekali. Untuk kedepannya, semoga kegiatan ini  dapat diteruskan lagi di tahun yang akan datang” harapnya.

 

Senada dikatakan Kenny, SH selaku Depo Lubuk Kemang. Dia mengharapkan pelatihan ini bermanfaat bagi para tukang bangunan.


BACA JUGA : 

 

“Kami selalu Depo Lubuk Kemang, sangat mensuport dengan adanya kegiatan pelatihan dan sertifikasi untuk para tukang ini” ujarnya.

 

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT ETEX Building Performance Indonesia, atas kepedulian terhadap peningkatan keahlian para tukang bangunan.  

 

“Terima kasih atas terselenggaranya pelatihan dan sertifikasi ini.” ucapnya.

 

Kenny menyebut, disamping pelatihan ada juga doorprize, serta diakhiri dengan pembagian sertifikat.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA